Batam,Jelajahkepri.com- Beredarnya di Mensos dua pegawai Sekretariat DPRD Kota Batam yang telah melakukan perbuatan asusila dengan tamu di ruang pimpinan DPRD Batam ,mengakibatkan buruknya pencintra anggota wakil rakyat DPRD Kota Batam.

Menurut info yang di beredar  kedua pegawai honorer berisial Jd dan AM, heboh dimedsos kota batam di berhentikan.

Informasi yang beredar, Peristiwa itu terkuak saat Bd, salah satu cleaning service di kantor DPRD Batam membersihkan ruang kerja Zainal yang berada di lantai 2 gedung Dewan.

Bd kaget karena tempat tidur Zainal, salah satu fasilitas untuk istirahat pimpinan DPRD Batam itu acak-acakan, bahkan handuk Zainal ikut kotor.

Menurut Keterangan yang di dapat dari cleaning servis ,Zainal Abidin  kedatangan 2 orang tamu sesama anggota DPRD.Zainal meninggalkan kedua tamunya di ruangan zainal untuk menunggu beliau yang sedang mengikuti  rapat, ia akhirnya pamit dan meminta anggota DPRD itu menunggu. Tak lama kemudian, datang Jd dan AM menemui tamunya itu dan terjadi peristiwa tak bermoral tersebut.

Zainal menyampaikan “Saya sudah  katakan ,bahwa saya tidak ada ditempat, tapi jika pakai akal yang sehat itu kan tidak mungkin. Karna disana banyak orang, diluar ada staff saya, semua ada disana. ” Ujarnya.

Terkait tamunya yang juga anggota DPRD yang diduga melakukan tindakan asusila tersebut, Zainal membenarkan hal tersebut.

“Itu benar adalah teman saya, anggota DPRD Pekanbaru” cetusnya.

Tambah Zainal meminta kepada Sekwan DPRD Batam untuk menjelaskan kebenaran tentang hal tersebut kepada publik, karna dirinya tidak tahu menahu akan hal itu dan menyerahkan sepenuhnya kepada Sekwan.

“Saya tidak tahu, karena proses itu saya serahkan sama sekwan, karena mereka (pelaku Asusila-red) adalah staff sekwan. Tolonglah pak sekwan jelaskan, betulkah tindakan ini, karena kalau tanya saya, saya tidak tahu”, ucapnya

(AJ)

Berita sebelumyaTahun 2018, Pemkab Bintan Alokasikan Bantuan Sosial Uang Duka Hingga Setengah Milyar Rupiah
Berita berikutnyaBP Batam Gelar Event Sport Bertaraf Internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.