Pekanbaru , JelajahKepri.com- HIMA Prodi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau Kembali melaksanakan kegiatan Tahunan yaitu Keakraban Tanpa Batas (KERTAS). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memotivasi mahasiswa EP Angkatan 2020 dan 2021 agar sungguh-sungguh dalam kuliah dan aktif memajukan organisasi prodi yaitu HIMA EP, Minggu (15/11/2021).

Tahun ini kegiatan dilaksanakan Jilid 3 dan 4 secara bersamaan bagi mahasiswa Angkatan 2020 dan 2021 sebanyak 86 orang. Penggabungan KERTAS tahun ini dilakukan karena tahun lalu tidak bisa dilaksanakan karena Pandemi Covid-19. Untuk membangun suasana keakraban dan ada nuansa rekreasinya, KERTAS di laksanakan di Bumi Perkemahan Lembah Harau Kecamatan Harau Kabupaten 50 Kota Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 12-14 November 2021.

Ketua Panitia KERTAS Hengky Nurfauzi melaporkan bahwa kegiatan tahun ini dipersiapkan dengan penuh sungguh-sungguh dan kehati-hatian karena masih dalam suasana Covid-19. Kami tetap berusaha menerapkan Protokol kesehatan agar rangkaian kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar. Bupati HIMA EP Erenzi Tahara menyampaikan, bahwa kegiatan ini rutin setiap tahun dilaksanakan. Ini merupakan kegiatan permanen. Tujuan dari kegiatan ini agar antar mahasiswa EP bisa saling kenal, akrab dan saling peduli, tolong-menolong dan saling bantu. Kegiatan ini juga di dukung kehadiran para alumni agar terjalin silaturrahim lintas generasi di prodi EP.

Sedangkan Teddy Okta Putra, S.E, sebagai Ketua Alumni EP bersama seluruh anggota akan mendukung penuh semua kegiatan positif Prodi, HIMA dan mahasiswa EP. Dukungan yang sudah kita buktikan dalam bentuk keterlibatan langsung, hadir dalam kegiatan bahkan dalam bentuk pendanaan. Komitmen kami jelas dan tegas bahwa memajukan EP adalah tanggung jawab kita bersama termasuk alumni. Mewakili Kaprodi EP, Mizan Asnawi, S.E.,M.Ec,Dev, dalam sambutan pembukaan KERTAS menjelaskan, bahwa makna KERTAS ini adalah silaturrahim, komitmen dan konsolidasi penuh semua pihak terutama mahasiswa untuk memajukan prodi EP.

Kita sadar betul bahwa untuk membuat EP hebat dan unggul mengharuskan keterlibatan semua pihak, dosen, mahasiswa, HIMA dan juga alumni. Kami mengucapkan terima kasih kepada para alumni, HIMA EP, panitia dan peserta atas terlaksananya KERTAS tahun ini. Semoga semua kegiatan lancar dan berkah buat kita semua. Hadir juga dalam pembukaan KERTAS para dosen Hidayat, S.E.,M.Si, dan Dwi Widiarsih, SE.,M.Sc.(Sm)

Berita sebelumyaJalin Kordinasi dan Kerja Sama Pemanfaatan Data, BP Batam Gelar FGD Perencanaan dan Sinkronisasi Industri
Berita berikutnyaBP Batam Raih Peringkat Terbaik I Dalam BMN Awards 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.