fb_img_1477543386575BATAM,JELAJAHKEPRI.com – Hampir 1 hari penuh Senin, 23/01/16 sekitar 02.15 Wib hingga dini hari curah hujan menguyurin Kota Batam tidak berhenti.

Curah hujan yang  lebat  terjadi di iringin dengan pemadaman Listrik seharian penuh.sehingga membuat masyarakat Kota Batam kewalahan untuk melakukan aktivitas dalam rumah tangga dan kinerja sehari – Hari.

Curah hujan yang seharian penuh mengakibatkan melonjaknya air dari penampungan  drenase yang ada di wilayah legenda tidak dapat menampung kapasitas air yang datang dari berbagai tempat.

Mengakibatkan melonjaknya  air naik ke atas permukaan jalan Legenda  sehingga mengakibatkan kebanjirana yang tingginnya sekitar lutut manusia.

Masyarakat juga meras kecewa terhadap pihak PLN kota Batam, akibat pemadaman Listrik seharian penuh mengakibatkan  para ibu Rumah tangga maupun pedagang tidak dapat melakukan aktivitas.

PLN Persero Batam yang selama ini sering melakukan pemadaman seharian penuh tanpa ada pemberitauan pada masyarakat melalui media sosial menjadi bahan pembicaraan di masyarakat Saat ini.

fb_img_1484150995641

Di mana selama ini pihak PLN Persero Batam sering melakukan pemadaman sepihak secara tiba – tiba.

Mengakibatkan masyarakat merasa kesal dengan pemadaman yang di lakukan oleh pihak PLN Persero  Batam.

Menurut keterangannya yang di dapat dari masyarakat kepada awak media ” Kami bayar tiap bulan tidak bisa telat,kalau telat kami kenak denda,sementara mati lampu kami apa di kasih dispensasi tidak oleh pihak PLN,” ujarnya pada awak media.

 

Reporter ( Boy)

Editor  ( H Pasaribu)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.