Batam,Jelajahkepri.com-Dalam Rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi Kota Batam Ke – 71 di saat Pandemi yang melanda Indonesia,Kantor Imigrasi melakukan Bhakti sosial dan Syukuran Doa Bersama di Panti Asuhan Yayasan Al Amani Batam dan mengikuti anjuran  peraturan protokol kesehatan.

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam melaksanakan Bakti Sosial dan Syukuran Doa Bersama dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi yang ke-71 yang diselenggarakan di Panti Asuhan Yayasan Al Amani Batam, Jum’at ( 22/01/21)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, I.Ismoyo, beserta jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam.

Kegiatan dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala Kantor. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa syukurnya karena dapat bersilaturahmi melakukan kegiatan bakti sosial dan syukuran doa bersama ini di Yayasan Al Amani Batam. Dalam sambutannya beliau juga menyempatkan diri untuk menyapa seluruh penghuni yayasan yang hadir dalam kegiatan, dan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan yang sedang dilaksanakan ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh pihak yayasan, doa bersama, ramah tamah dan diakhiri dengan penyerahan santunan kepada pihak yayasan Al Amani Batam.

(Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.