PEKANBARU, – Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Partai Golkar, Ida Yulita Susanti berkunjung ke Pasar Agus Salim yang terletak di Jl. Agus Salim Kota Pekanbaru, Sabtu (20/11/2121), pagi sekira Pukul 09.00 Wib.

Anggota DPRD dari fraksi Golkar itu yang sekaligus sebagai Ketua DPD Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti di dampingi ketua Komisariat APPSI Pasar Pusat Sukaramai dan pengurus APPSI serta beberapa perwakilan dari pedagang melihat kondisi pasar, mulai dari kios, lapak dan ruko. Sesekali mereka berdiskusi dengan sejumlah pedagang.

Pantauan awak media puluhan Para Pedagang menyambut baik atas kedatangan anggota Dewan dari Fraksi Golkar itu. Mereka menyampaikan beberapa keluhan dan inspirasi terkait lapak atau tempat jualan mereka yang sudah di bongkar oleh Pemko beberapa Waktu lalu.

Salah satu keluhan para pedang mereka menolak pindah di Pasar Impres. Mereka menilai bahwa gedung di pasar Impres tersebut tidak cukup dan layak huni.

“Dapat info bahwa kami di pindahkan untuk jualan di gedung ini bang. Coba lihat sendiri kondisi gedung ini bang, ini gedung tidak cukup karena ini ukuranya kecil. Bangunan ini tidak layak, gedung goyang, tidak kokoh, lantai pada hancur, atap pada bocor,” keluh salah satu pedagang di lokasi.

Hal senada juga di sampaikan ibu Diana bahwa pasar impres itu tidak cukup untuk tempat jualan mereka, dan bangunannya juga goyang.

“Masa iya bang kami di pindahkan ke sini. Gedung ini kecil kali, bisa bisa nanti ambruk,” tutup sumber.

Hingga berita ini di Publis, anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti belum bisa di minta tanggapannya terkait kunjungannya tersebut. Beliau sedang berdialog dengan para pedagang.(SM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.