NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Dalam rangka menjaga Situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Natuna, dan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan Ibadah di bulan suci Ramadhan 1440 H, Polres Natuna dan jajarannya kembali melaksanakan kegiatan pengamanan di sejumlah titik-titik yang menjadi fokus kegiatan masyarakat setelah menjalani aktifitas pengamanan Pemilu beberapa hari yang lalu.

Tampak di sejumlah titik yang menjadi aktifitas masyarakat seperti halnya pasar tumpah dan sholat terawih, tergelar aparat Kepolisian melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan pengamanan tempat ibadah.

“Tersebar disetiap tempat pasar tumpah dan ibadah Sholat Taraweh, terdapat 1 hingga 2 anggota melaksanakan kegiatan pengamanan”.

Demikian disampaikan Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK kepada jelajahkepri.com di ruang kerjanya. Selasa (07/05/2019) siang.

Nugroho menjelaskan, kegiatan pengaman ini adalah merupakan agenda tahunan yang harus dilaksanakan Polres Natuna untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan tertib dan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti.

“Ini adalah agenda rutin tiap tahun yang harus kita laksanakan dengan harapan agar masyarakat bisa melaksanakan aktifitas selama bulan suci ramadhan dengan khidmat dan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, “, harapnya.

Di samping itu, melalui Bhabinkamtibmas Polres Natuna Perwira melati dua itu juga melaksanakan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, guna terwujudnya situasi yang aman dan kondusif selama bulan Suci Ramadhan 1440 H, antara lain gar dapat mengunci pintu dan jendela pada saat meninggalkan rumah untuk menunaikan ibadah Sholat Taraweh.

Selain itu, mengingat meningkatnya aktivitas masyarakat di Jalan Raya pada saat sore dan malam hari selama Bulan Suci Ramadhan, tidak lupa Ia juga menghimbau kepada masyatakat untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas diantaranya seperti penggunaan Helm SNI, pada saat parkir kendaraan tidak lupa mengunci stang motor, serta tidak meninggalkan barang-barang berharga di dalam bagasi. (Zal)

Berita sebelumyaKetersediaan Listrik Pengaruhi Nilai Investasi Batam
Berita berikutnyaPersiapan Tuan Rumah Popda 2020, Pemkab Natuna Gelar Rapat Koordinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.