NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Guna menjalin hubungan yang baik antara anggota Babinsa dan masyarakat binaan, perlu dilakukan Kmonukasi Sosial.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Serda Suprizal dari satuan Koramil 01 Ranai. Selasa, (15/10/2019) pagi.

Bersama salah seorang warga binaannya Bapak Abdul Malik yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang kelontong, Babinsa Serda Suprizal dengan akrabnya berkomunikasi guna mendengarkan segala keluhan warga binaan.

Kepada media ini Serda Suprizal mengatakan, dalam hal ini pihaknya berupaya mengetahui segala keluhan dan kesulitan yang dihadapi warga binaan.

Segala keluhan oleh warga binaan kata Serda Suprizal, nantinya akan disampaikan kepada Komandan Kodim 0318/Natuna, hingga dilanjutkan ke Pusat, guna dipertimbangkan oleh puncuk pimpinan tertinggi RI.

“Kita dengar segala keluhan mereka, sebisa mungkin TNI dalam hal ini Babinsa khususnya dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan kegiatannya sehari-hari”, ujarnya.

Selain mendengarkan segala keluhan warga binaannya, Serda Suprizal juga menghimbau kepada masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan, guna terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.

“Terutama kepada para penjual makanan seperti penjual kue dan goreng agar lebih memperhatikan kebersihan makanan yang di jual, dengan tidak mencampur makanan yang dijual dengan bahan pengawet yang bisa menyebabkan timbulnya penyakit”, tandasnya. (Zal).

Berita sebelumyaSambut Hari Bakti ke-48, BP Batam Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis Antarkedeputian
Berita berikutnyaMasyarakat Apresiasi Bakti Sosial Kesehatan Polda Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.