NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Babinkambtibmas Kelurahan Serasan, Kecamatan Serasan Induk, Brigadir Sukardi dari satuan Polsek Serasan, ikut serta dalam pembagian sembako yang dilakukan Komunitas Indahnya Berbagi (KIB) MTS Ibnu Hajar. Sabtu, (10/08/2019) pagi.

Disela-sela kegiatannya kepada jelajahkepri.com Sukardi mengatakan, keikutsertaan pihaknya selaku Babinkamtibmas dalam penyaluran sembako kepada warga kurang mampu, guna menjamin keamanan dan kenyamanan, serta sebagai pererat talai silaturrahmi antara Instansi Kepolisian dengan masyarakat binaan khususnya.

“Kita di sini sebagai kemanan dalam kelancaran kegiatan, dan juga menambah tali silaturrahmi bersama masyarakat”, ujarnya.

Dia menambahkan, pada setiap kegiatan resmi yang digelar oleh masyarakat binaan, Baninkamtibmas bertanggung jawab atas kemanan dan ketertiban. Hal tersebut merupakan instruksi dari pucuk pimpinan tertinggi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Tidak hanya kegiatan ini saja, disetiap kegiatan resmi lainnya pun kita bertanggung jawab untuk kemanan dan ketertiban kegiatan”, cetus Sukardi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Wadah KIB MTS Ibnu Hajar Serasan, Supardi. H.Achmad Zaini mengapresiasi kinerja Kepolisian Polsek Serasan khususnya, karena telah mengawal jalannya kegiatan sosial tersebut.

“Kami berterimakasih kepada Babinkamtibmas Kelurahan Serasan, yang telah ikut mengamankan jalannya kegiatan kita pada hari ini, dan Alhamdulillah semua berjalan lancar”, pungkasnya.

Diketahui, sedikitnya 20 paket sembako disalurkan oleh KIB MTS Ibnu Hajar Serasan, kepada sejumlah masyarakat tidak mampu. Dengan dikawal dari pihak Kepolisian Polsek Serasan, kegiatan berjalan aman, tertib, dan lancar. (Zal)

Berita sebelumya50 Anggota DPRD Kota Batam yang Akan Di Lantik
Berita berikutnyaSambut HUT RI Ke-74, Babinsa Ranai Kota Bersama Tokoh Pemuda, Pancang Saka Merah Putih Jalan Masjid Agung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.