NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan kembali dilakukan oleh Babinsa Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Serda Erwim E. Sidabutar, dari satuan Koramil 01/Ranai Kota. Jum’at, (18/10/2019) pagi.

Komsos yang dikakukan Serda Erwin bersama sejumlah masyarakat Nelayan wilayah binaannya teresebut, bertempat disalah satu warung Kopi, ditengah-tengah padatnya perumahan Ranai Kota.

Terlihat canda tawa Serda Erwin bersama warga binaannya, menambah nilai-nilai keakraban antar TNI bersama masyarakat.

Disela-sela kegiatannya tersebut, Serda Erwin menghimbau kepada masyarakat nelayan binaannya agar tetap selalu menjaga faktor keselamatan pada saat sedang melaut.

Terlebih katanya, saat ini untuk wilayah Laut Natuna akan memasuki musim utara, yang mana pada saat musim Utara tiba, akan terjadinya gelombang tinggi, serta angin yang begitu kuat.

“Utamakan keamanan dan keselamatan bapak-bapak, tidak lama lagi wilayah kita akan masuk musim utara, apa yang bapak-bapak dapatkan di laut, tidak sebanding dengan nyawa”, himbaunya.

Sementara itu, salah satu warga nelayan wilayah binaan Serda Erwin yang tidak mau disebutkan namanya mengaku bangga mempunyai sosok Babinsa seperti Serda Erwin.

Menurutnya, selain sosoj yang dikenal ramah dan sopan, Serda Erwin merupakan Babinsa yang senantiasa membantu dan mempermudah segala urusan masyarakat binaannya.

“Kami sangat berterimakasih kepada pak Babinsa Erwin, sudah selalu perhatian dengan kami untuk menghimbau utamakan keselamatan saat kami melaut”, pungkasnya. (Zal).

Artikulli paraprakBupati Langkat Buka Bursa Inovasi Desa Klaster Langkat Hilir
Artikulli tjetërAkhyar Nasution berharap TNI-Polri Semakin Bersinergi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.