NATUNA, JELAJAHJEPRI.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) Wilayah DPD Natuna menggelar kampanye terbatas yang dipusatkan di Lapangan Bola kaki Sri Srindit, Kecamatan Bunguran Timur Ranai. Minggu (07/04/2019) pagi.

Sayangnya, massa yang hadir pada saat itu terlihat tidak banyak memadati Lapangan Bola Kali tersebut.

Meskipun para calon legislatif dan sang juru kampanye dari partai yang berlambangkan matahari tersebut terus semangat berorasi, namun masyarakat terlihat enggan mendekat berpanas-panasan.

Sejumlah masyarakat lebih memilih berteduh di bawah-bawah pohon di sisi garis Lapangan Bola Kaki.

Sepinya pengunjung diduga karena kurangnya sosialisasi kepada masyarakat tentang adanya kampanye terbatas yang di gelar oleh partai PAN. Demikian diungkapkam salah seorang pengunjung di sela-sela acara kepada jelajahkepri.com.

“Saya rasa sosialisasinya kurang ni bg, makannya tidak banyak masyarakat yang hadir. Harusnya juga ada disediakan poster-poster di jalan, pengumuman adanya kamapanye ini”, ujar Oki (20).

Sementara itu, hal yang berbeda di ungkapkan salah seorang Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai PAN nomor urut 2 Darry Purnama Sari. Ia membantah dugaan kurangnya sosialisasi terkait kampanye yang diselenggarakannya itu.

Menurutnya, pihaknya telah memberi pengumuman adanya kampanye melalui RRI maupun penyampaian ke masyarakat-masyarakat.

“Sudah kita umumkan di RRI juga sih, tapi tak apa lah kita kan berusaha. Bukan masalah ramai tak ramai yang datang, tetapi ramai di TPS nya nanti yang nyoblos kita”, ujar Darry sembari tersenyum.

Kampanye yang di meriahkan oleh artis Ibu Kota Yulia Ultri dari Liga Dangdut Indonesia tesebut menghadirkan sejumlah Caleg Partai PAN di antaranya Darry Purnama Sari Caleg DPR RI, Nurhayati dan Daud Caleg Provinsi Kepri Dapil Natuna-Anambas, Daeng Amhar Caleg Dapil I Natuna, serta Yohanis, Wan Riki Saputra, dan Irwan Caleg Dapil III Natuna.

Usai berkampanye, ketua DPW PAN Abdul Hamid Rizal bersama sejumlah calon Legislatif lainnya menyempatkan diri mengunjungii pasar ikan Ranai. (Zal)

Artikulli paraprakKedataangan JK Ke Batam ,Anggota Komisi II Angkat Bicara
Artikulli tjetërDinilai Melanggar Kesepakatan, DPRD Batam Minta Pembagian Sembako Dihentikan Sementara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.