Medan – Kepala Staf Kodam I Bukit Barisan Brigjen TNI Didied Pramudito mengajak seluruh lapisan warga masyarakat untuk melakukan vaksinasi, sehingga  terbentuk Herd Immunity guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona .
Ajakan ini disampaikan Kasdam I/BB didampingi Kakesdam I/BB, Dandim 0201/Medan serta Karumkit TK II Putri Hijau Medan saat meninjau Serbuan Vaksinasi TNI hari kedua di Lapangan Benteng Jln Pengadilan Medan dan Kompleks CBD Polonia, Sabtu (10/7/2021).
“Sesuai instruksi Presiden, saya berharap semua lapisan masyarakat agar mengikuti program vaksinasi ini, dan tolong yang belum agar diajak untuk divaksin,” ucap Kasdam I/BB.
Vaksin ini ditujukan kepada semua lapisan masyarakat, mulai dari masyarakat umum, pelayanan publik dan pelaku ekonomi.” pungkasnya.
Sementara Kakesdam I/BB menjelaskan, untuk Serbuan Vaksinasi TNI selama dua hari di wilayah Kota Medan ini dapat antusias masyarakat  umum, sehingga kesempatan ini diharapkan dapat dimanfaatkan seluruh warga kota Medan yang belum divaksin.
(Red/Boy )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.