Batam,Jelajahkepri.com-Ketua DPRD kota Batam Nuryanto SH.MH , akan secepatnya menggelar rapat dengar
pendapat (RDP) terkait aduan LSM Riau Corruption Watch ( RCW) terkait penyaluran bantuan paket tir Bako,yang dilakukan oleh pemerintah kota pemko Batam tersebut.diduga tidak transparan.

Sehingga Ketua DPRD kota Batam, dalam waktu dekat pihaknya akan segera menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama instansi Pemko Batam. Terkait aduan LSM.RCW tersebut.

“Insya allah dalam Minggu ini, Kita akan jadwalkan rapat dengar pendapat terkait pembagian sembako yang akan di berikan oleh  Pemko batam”, Kata Nuryanto Kepada Media Senin (8/6/2020).

Ia nanti. Isinya apa, hasilnya apa, jadi nanti kita nunggu dari hasil RDP itu tadi. Dan terkaitpenyaluran bantuan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19. yang dilakukan oleh ketua Gugus tugas itu.

Secara teknis kan memang melaksanakannya yang pertama, mulai dari pengadaan
pendistribusian Nya, termasuk seluruh pendataannya itukan semua eksekutif,” ujarnya.

Maka dengan pengadaan masyarakat itu, nanti sesuai informasi dari masyarakat itu kita melakukan rapat dengar pendapat (RDP) jadi kita harus membicarakan hal yang perlu di ketahui, iyakni pertama tentang hal
pendataan, terus sumber pengadaan sumber pengadaan itu ada dari APBD ada dari pihak ke tiga. ada pengusaha BP Batam, bahkan dari provinsi,” ucapnya.

Berita sebelumya303 Ribu Sembako untuk Batam Disalurkan
Berita berikutnyaMasker untuk Masjid B.J. Habibie dan Masjid Agung Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.