Jelajahkepri.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar peluncuran Pilkada Serentak Kepri 2024 di Laman Tugu Sirih, Sabtu (27/04/2024) malam.

Pada kesempatan ini, Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau, Indrawan Prabowoadi mengungkapkan dalam pidatonya, untuk mensukseskan Pilkada serentak yang akan digelar 27 November 2024, perlu dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

““Pilkada 2024 adalah momentum yang penting untuk menghadirkan pemimpin yang tepat, oleh karena itu dalam mensukseskan Pilkada ini peran masyarakat sangat penting,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Bobby Jayanto yang turut hadir mewakili Ketua DPRD Provinsi Kepri, berharap masyarakat dapat memberikan suaranya pada pilkada serentak.

“Harapan saya semua masyarakat dapat turut berpartisipas, jangan sampai golput, pilihlah sesuai hati kita dalam memilih figure yang dapat membawa kemajuan dan kemakmuran di Provinsi Kepri,” ujarnya.

Acara ini pun diakhiri dengan kegiatan foto bersama antara penyelenggara dan tamu undangan yang menghadiri Launching Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024 tersebut.

Artikulli paraprak𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐧 𝐖𝐢𝐬𝐚𝐭𝐚 𝐑𝐞𝐥𝐢𝐠𝐢 𝐌𝐚𝐬𝐣𝐢𝐝 𝐝𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐒𝐭𝐮𝐝𝐢 𝐓𝐢𝐫𝐮 𝐤𝐞 𝐏𝐞𝐦𝐞𝐫𝐢𝐧𝐭𝐚𝐡 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐒𝐮𝐫𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚 𝐒𝐭𝐮𝐝𝐢 𝐓𝐢𝐫𝐮 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐞𝐥𝐨𝐥𝐚𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐬𝐣𝐢𝐝 𝐑𝐚𝐲𝐚 𝐒𝐡𝐞𝐢𝐤𝐡 𝐙𝐚𝐲𝐞𝐝 𝐒𝐨𝐥𝐨 𝐒𝐮𝐫𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚
Artikulli tjetërKinerja Bongkar Muat Peti Kemas Pelabuhan Batam Triwulan I 2024 Naik 8 Persen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.