Belitung,Jelajahkepri.com- Hingga saat ini rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik dua warga kurang mampu di Kecamatan Sijuk hasilnya sudah mulai kelihatan. Berkat usaha gotong royong bersama masyarakat setempat, Satgas terus kebut pekerjaan fisik TMMD 106 Kodim 0414/Belitung.

Untuk saat ini rehab RTLH milik Ibu Heriana (66) di Desa Aik Selumar, Kecamatan Sijuk dan milik Ibu Hapiah di RT 7/RW 2 Desa Terong Kecamatan Sijuk, Belitung, hasilnya sudah mencapai maksimal.

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang melalui DanSSK Kapten Inf Syafruddin mengatakan, sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, untuk implementasinya ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Semoga pengerjaan RTLH warga kurang mampu yang sedang dilaksanakan ini mendapatkan hasil yang maksimal agar dapat langsung dinikmati oleh masyarakat? ,” ujar DanSSK.

Ia mengungkapkan bahwa salah satu bukti nyata yang dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat adalah renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik dua warga kurang mampu di Sijuk. “Kita harus terus kebut, bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan,” tegasnya. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.