Aceh, Jelajahkepri.com-Koordinator JSMA Aceh Alfian menyampaikan bahwa PT. Mifa bersaudara harus merespon tentang pencemaran limbah batu bara yang di laut dan kesehatan masyarakat di lingkungan nya. “ini sudah tak indah lagi kita liat mengapa PT. Mifa bersaudara tidak merespon keluhan masyarakat ,Padahal ini adalah hal yang paling utama yang harus di perhatikan mengenai kesehatan masyarakat.

Kemudian Koordinator JSMA Aceh Alfian menambahkan bahwa patut di apresiasi dan mendukung presma utu terkait penyuratan kepada bapak presiden dan kalau bisa harus sering disurati dan kami mendukung ,karna permasalahan pencemaran laut dan lingkungan kesehatan itu sudah seringkali di bahas di tingkat daerah dengan PT. Mifa bersaudara terasa terkesan PT. Mifa itu tuli dalam mendengar keluhan ini dan terimakasih kepada format yang telah meng advokasi dan menanyakan lansung kepada masyarakat .

Maka dengan ini alfian mengatakan harus kita tindak lanjuti dan terus kita kawal dari segi kesehatan dan lingkungan hidup masyarakat setempat bila perlu kita surati mentri kelautan untuk mengecek dasar laut aceh barat apa yang ada di dalam nya dan keadaan masyarakat setempat yang terdampak debu batu bara.

“jangan bunuh kami pelan-pelan debu itu pun sangat berpengaruh dengan kehidupan masyarakat boleh kita cek sama-sama kita ajak penelitian dengan laboratorium dan orang nya di pilih secara independen supaya jangan ada kolang kaleng disini”tuturnya

Apalagi baru-baru ini kita dapat informasi banyak lsm dan organisasi yang sudah terjun melihat sendiri bukan hanya JSMA saja yang telah melihat kedaan sekitaran PT.mifa bersaudara, dan tidak patut di contoh oleh perusahaan lain.tutup nya

(Af)

 

Berita sebelumyaCatat, Ini Jadwal Kunjungan BP Batam Layanan Keliling (BLINK) Tahun 2021 ke Perumahan
Berita berikutnyaDPRD Kota Batam meminta Revisi Perda Parkir Kota Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.