Deli Serdang Tanjung Morawa, Jelajah Kepri.com // Camat Tanjung morawa Marianto Irawadi S.sos Berikan tali asih berupa sembako kepada salah satu warga Dusun I Gg Amal Desa Langau seprang. 25/ 6/21.

Dalam kesempatan ini, camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi menyampaikan, bahwa Atas nama Suyitno benar tergolong Keluarga tidak mampu yang memiliki Sebelas orang anak, dan sudah mendapatkan bantuan pemerintah dengan masuk kedalam program Keluarga Harapan ( PKH).

Lanjutnya mengatakan” pemerintah Desa juga sudah memasukkan rumah tersebut didalam program bedah rumah, namun terkendala dikarenakan status kepemilikan tanah bukan milik dari Suyitno, maka tidak bisa dilaksanakan program bedah rumah”.

Namun Pemerintah Desa dan Kecamatan Akan membantu untuk membenahi agar Rumah Suyitno tidak bocor apabila hujan turun”.ucap Camat lagi.

Kami akan selalu memperhatikan keluarga Suyitno, nanti saya akan selalu mengingatkan Kepala Desa Langau Sebrang untuk selalu memperhatikan keluarga Suyitno. pungkas Marianto Irawadi.

Dalam Pantauan Media tampak hadir, Camat Tanjung morawa Marianto Irawadi, wakapolsek Tanjung morawa, Pjs Kepala Puskesmas Kota Tanjung morawa Dr Auntika Lubis, Kepala Desa Langau Seprang, Suheriyanto. Babinsa Desa Langau Seprang Pelda M.Nawar, Bhabintamtibmas Desa Langau Seprang Aiptu Edy Siregar, dan Perangkat Desa Lengau seprang.

Dalam hal ini kluarga Suyitno kini merasa bahagia Krena pemerintah sudah memantau kondisi Suyitno dan akan memperbaiki rumah Suyitno.

Dan Suyitno beserta keluarga merasa sangat berterima kasih kepada Muspika Tanjung Morawa dan kepala Desa dan perangkat Desa lainya dimana Suyitno tinggal. Ujar nya.

(Ewi)

Berita sebelumyaKetua DPD SPRI Riau Menghargai Kinerja Kapolda Sumut
Berita berikutnyaPT. INDO JAYA AGRINUSA Tbk. ( JAPFA COMFEED ) SIAP MEMFASILITASI TEMPAT VAKSINASI MASSAL COVID – 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.