Batam,Jelajahkepri.com – Dalam cara kunker dari DPRD Gunung kidul supriadi selaku ketua DPRD Gunung kidul, berserta rombongan,DPRD Bogor Hj supriani berserta rombongan, langsung di sambut baik oleh Nyayang Haris Pratamura SH ketua Komisi III DPRD kota Batam membahas terkait, pariwisata, pendidikan, disnasker di tiap kota, Selasa ( 08/08/17).

Penjelasan  dari dinas pendidikan, terkait guru honorer satu bulan 2.5 jt dan swata 1 jt tiap bulan,  di bantu melalui pemerintah  kota Batam.

Pengawasan tenaga kerja hampir sekitar 5000 pekerja dalam melakukan  pengawasan di ambil langsung propinsi, di tangani imimgrasi dan pihak kepolisian.

Untuk perusahaan yang ada di kota Batam hampir seputaran  perusahaan gelangan kapal hengkang dari kota Batam, hingga perekonomian kota Batam menurut, tingkat pengangguran semakin  meningkat di kota Batam.

Pihak disnasker kota Batam tidak dapat melakukan  peninjau terkait dengan tenaga kerja yang selama ini menjadi permasalahan dari para pekerja di kota Batam. ( Udo)

 

 

 

 

Berita sebelumyaBupati Bintan Resmikan Poli KB di RSUD Bintan
Berita berikutnyaHelatan Hari Kebangkitan Tekhnologi Nasional (HAKTEKNAS) Ke-22

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.