Batam ,Jelajahkepri.com – Warga sekitar Tiban terkejut dengan adanya ledakan yang besar sehingga para warga berhamburan keluar dari rumah masing – masih.,Senin ( 30/11/20) sekitar pukul ( 14.00 wib )

Ledakkan dasyat tersebut akibat   adanya arus tegangan tinggi PLN bright Batam sot yang di akibatkan adanya pohon yang tumbang ,sehingga warga berhamburan untuk melihat kejadian tersebut .

Ironisnya ledakan tersebut terdengar hingga 1 km dari tempat kejadian ,sehingga para warga yang mendengar ledakan tersebut mendatangi tempat di mana suara ledakan berada .

Menurut ketarangan warga sekitar  kejadian ini sudah pernah terjadi di areal tiban ,dan mengakibatkan penyaluran listrik ke rumah warga terputus dan mengakibatkan tidak dapat beraktifitas.

Pihak bright PLN kota hingga saat ini belum mengadakan pengecekan di tempat kejadian dan belum ada tindakan dalam mengevaluasi kejadian di tempat tersebut .

Pihak Humas PLN bright PLN kota Batam saat mau di konfirmas awak media melaluid tlf tidak dapat di hubungi hingga saat ini.

( Boy )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.