52arman-depari-sabuJAkarta.Jelajahkepri.com- Mantan Kapolda kepri yang kini sebagai Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali mengungkap kasus narkoba skala besar.

Petugas BNN berhasil membekuk bandar besar  pengedar narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi. 8 orang tersangka bandar besar terjaring dalam pengerbekan yang di pimpin langsung Arman Depari.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh mantan Kapolda Kepri Irjen Arman Depari tersebut, membuahkan hasil puluhan ribu ekstasi dan puluhan kilogram sabu-sabu.

“Operasi ini kita dapatkan dari informasi intelijen anggota kita dan saat ini BNN berhasil menangkap 8 tersangka dan menyita 54 kg sabu dan 40.000 butir ekstasi,”ujar Deputi Berantas BNN Irjen Arman Depari ┬áKamis (12/5/2016) sore.

Arman menuturkan, para tersangka diciduk di Pelabuhan Merak, Banten dan Jakarta.saat informasi data kelengkapan yang di dapat dari Intelejen.

“Kini 8 tersangka dan barang bukti kita amankan dan akan terus kita kembangkan,untuk mehambat peredaran Narkoba yang saat ini menjamur di Negara kita,”pungkasnya.(Hendrik)

Berita sebelumyaPara Istri Calon Pekerja PT Prima Jaya Kontruksi Mengadu ke DPRD Batam
Berita berikutnyaUNTUK MENGIKUTI MTQ VI TINGKAT PROPINSI KEPULAUAN RIAU TAHUN 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.