Pematangsiantar , JelajahKepri.com – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, mengajak para prajurit untuk memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada, salah satunya adalah Kolam renang Tirta Wirayudha Rindam I/BB, Pematangsiantar Rabu, (24/3/2021) sore.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB juga didampingi Danrem 022/PT, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB serta Danrindam I/BB.

Disela kunjungannya ke wilayah Korem 022/PT Pematangsiantar, Pangdam I/BB menyempatkan diri untuk meninjau kolam renang yang berada di Rindam I/BB ini sekaligus melaksanakan olahraga renang, untuk menjaga tubuh agar selalu fit dan bugar di masa Pandemi Covid – 19.

“Selain meningkatkan  imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19, olahraga renang ini juga menjadi wadah komunikasi bagi pimpinan ,staf dan anggota serta untuk  meningkatkan spirit kerja  demi tercapainya  pelaksanaan tugas pokok yang diharapkan ,” ucap Pangdam.

“Mari kita lestarikan budaya rajin berolahraga, karena didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, manfaatkan fasilitas olahraga ini dengan sebaik-baiknya,” pungkas Mayjen TNI Hassanudin.

Sumber : Pendam I/BB

Berita sebelumyaHD Harap KADIN Sumsel Rangkul Pelaku UMKM
Berita berikutnya3.977 Pegawai Bank di Batam Divaksin Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.