Batam,Jelajahkepri.com – Keluarga besar Fasilitas Hukum Unrika Batam,mengadakan Tasyakuran dan Halal bihalal untuk mempererat Hubungan antar masyarakat Kota Batam dengan para Mahasiswa Unrika Batam.

Acara yang  laksanakan senin ( 18/09/17)  pukul 19.45 di gedung Kampus unrika lantai 2,di hadiri H.Muhammad Rudi SE selaku Walikota Batam berserta Raden Revy Kabid Bimbingan kepatuhan  dan layanan Informasi ( BKLI) Bea Cukai Batam.

Kegiatan ini mengangakat Thema ” Menuju fakultas hukum berintegiritas dan profesional”.

Ketua Panitia Dies Natalis Agus Siagian Selaku pelaksana kegiatan memberikan sepata kata dalam penyambutan ” Kegiatan ini dapat terlaksanakan berkat Walikota Batam dan para tamu undangan yang hadir di malam hari ini ” Ujarnya.

” kami selaku alumni hukum unrika yang telah mengadakan acara ini mengucapkan terimakasih atas dukungan baik berupa moril maupun materil sehingga acara NI dapat berjalan dengan baik ” Katanya.

Raden Revy selaku Kabid Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi KPU kota Batam sangat bangga  dapat menjalin kerjasama bagi Mahasiswa maupun Mahasiswi yang ingin melakukan skripsi bagi para Mahasiswa – Mahasiswa Unrika kota Batam.

” Ia berharap agar Para generasi anak bangsa bisa lebih maju kedepan lagi, pihak Bea Cukai Batam terbuka mendorong mahasiswa – Mahasiswi Fakultas Hukum Unrika dapat menjalin kerjasama dalam menjalankan tugas sebagai materi skripsi yang akan menjadikan lebih baik lagi, untuk kedepan.” Katanya.

Walikota Batam H.Muhammad Rudi SE mengajak komponen lapisan  masyarakat termasuk alumni unrika maupun Mahasiswi  untuk bekerja sama membangun batam.
“Mari Kita bersama sama bahu –  membahu dan membangun memajukan kota batam selaku rumah kita. “katanya.

“kita harapkan pembangunan Kota Batam dapat dinikmati oleh masyarakat kota Batam, karena itu pembangunannya terus digesa agar cepat rampung pada akhir tahun ini, “ujarnya.

Menurutnya, saat ini anggaran pendapatan dan belanja daerah (apbd) kota batam sudah mencapai rp 5 trilliun.
“kita harapkan tiap opd dapat menyerap anggaran secara maksimal, sehingga ekonomi batam bisa meningkat,” katanya

Dalam acara penutupan para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut mendapatkan bingkisan Cendera mata, foto karekarur dari  pihak panitia,sekali gus acara hiburan penutupan.( Red/Robreth)

 

 

Berita sebelumyaUPACARA BENDERA BULANAN DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA PERSONIL POLDA KEPRI
Berita berikutnyaBupati Bintan Sambut Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Tingkat Pusat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.