BATAM,Jelajahkepri.com – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri Halal Bil Halal dengan warga Perumahan Kurnia Djaja Alam (KDA) Batamkota, Minggu (29/5) pagi.

Amsakar tak jenuh untuk mengabarkan perihal rencana pembangunan Batam. Seperti yang kerap ia sampaikan pada beberapa kesempatan, hal ini ditujukan guna membangun kesadaran kolektif seluruh elemen masyarakat.

“Batam butuh soliditas kita semua,” kata dia.

Ia menyebutkan, pembangunan di Batam sejatinya terus dilakukan. Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan dirinya, sejak diamanahi untuk menerajui kepemimpinan di Batam, tak henti-hentinya berbuat.

Sejumlah kerja prestisius dan inovatif telah dilakukan, sehingga Rudi maupun Amsakar diakui model kepemimpinannya yang membawa perubahan besar. Tak ayal Batam kerap diapresiasi oleh berbagai pihak, dari pemerintah pusat maupun daerah lain dan bahkan menggelar studi banding di Batam.

Namun demikian, Amsakar meyebutkan capaian ini tak lepas dari peran semua pihak. Untuk itu, meneguhkan soliditas dengan masyarakat, Rudi dan Amsakar kerap selalu hadir dalam beberapa kesempatan bersilaturahmi dengan warga.

“Dan, hari ini saya senang dapat bersilaturahmi juga dengan bapak ibu sekalian,” imbuhnya.

Ia percaya dengan bersilaturahmi, kedekatan antara pemerintah dan masyarakat akan semakin terbina. Dengannya, pembangunan juga akan semakin mudah terlaksana. Terlebih Batam kini memiliki sejumlah rencana prestisius, seperti pengembangan bandara, pelabuhan, KEK hingga melanjutkan pengembangan jalan utama hingga ke pemukiman.

“Yakinlah bapak ibu, lompatan-lompatan ini terlaksana Batam akan berkembang menjadi kota metropolis yang hebat dan membanggakan warganya,” pungkasnya.

Berita sebelumyaPerkuat Kerja Sama antara Batam dan Karimun, BP Batam Lakukan Dua Penandatanganan Nota Kesepahaman
Berita berikutnyaPLTS 2 Gigawatt Bakal Dibangun di Kecamatan Sugi Besar, Bupati Karimun Teken MoU dengan Perusahaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.