Pelalawan, JelajahKepri.com -Wujud kepedulian bakal generasi muda, PT Musim Mas perusahaan bergerak perkebunan kelapa sawit menyerahkan bantuan dua unit Ruang Kelas Baru (RKB) kepada Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 (MTsn 2) di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Selasa ( 31/5) kemarin

Penyerahan dua unit Ruang Kelas Baru (RKB), mewakili manajemen perusahaan PT Musim Mas Malinton Pruba , yakni Manager Humasnya, serah terima diberikan oleh Kepala Sekolah MTsN 2 H Muhammad dan disaksikan oleh perwakilan Kecamatan Pangkalan Lesung Adnan, perwakilan Kelurahan Pangkalan Lesung Jusriadi selaku Sekretaris, para guru MTsN 2 Pangkalan Lesung serta Tokoh Masyarakat Pangkalan Lesung.

Bantuan dua unit RKB program CSR PT Musim Mas pada bidang pendidikan ini, membuktikan komitmen perusahaan mendukung program pemerintah, yaitu peningkatan fasilitas pendidikan, sehingga terciptanya peningkatan kualitas pendidikan khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Kami PT Musim Mas melalui program CSR peduli terhadap masyarakat di lingkungan perusahaan dalam berbagai aspek, dengan adanya bantuan ini, semoga dapat bermanfaat dan dipelihara bangunan ini selalu dijaga dan dirawat kedepannya, kiranya kepedulian ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi diantara kita menjalin kerjasama dengan PT Musim Mas kedepannya demi pengembangan PT Musim Mas sehingga kita bisa sama-sama berkarya dan maju bersama itu ,” ujarnya.

Ia berharap, dengan keberadaan RKB tersebut, sekolah ini ke depan dapat menciptakan generasi muda yang berkualitas. Kami berpesan, untuk para guru dan komite sekolah, mari sama-sama kita berbenah untuk masa depan anak-anak kita yang lebih disiplin dan lebih peduli, agar tercipta generasi bangsa berprestasi dan dapat menjadi kebanggaan bangsa,” harapnya.

Kepala Sekolah MTsN 2 Pangkalan Lesung H Muhammad mengucapkan terimakasih kepada PT Musim Mas sebagai yang telah hadir di tengah-tengah dunia pendidikan dengan bantuan berupa dua unit Ruang Kelas Baru (RKB)

“Terimakasih kepada PT Musim Mas atas sumbangsih yang selalu aktif membantu melalui bermacam program CSR-nya, khususnya program pendidikan. ” ucapnya.(MP)

Berita sebelumyaBupati Karimun bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Daring
Berita berikutnyaKepala BP Batam Menjamu Persib, Angin Segar Wisata Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.