Jelajah Kepri, Tanjung Morawa, Rabu ( 14/04/2021 ). Di hari kedua dimana Umat Muslim Menjalani Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H – 2021 M. Tahun kedua covid -19 , yang menyerang Bumi pertiwi ini kembali MUSPIKA Tanjung Morawa mengadakan pembagian Ta’jil dan sembako di Kantor Desa Bangun Rejo Dusun V kec. Tanjung Morawa.

Akibat dari Virus Corona ini segala aktifitas terhambat sehingga perekonomian menjadi kacau balau, dan menjadi momok bagi Masyarakat terdampak Covid- 19 ini. Dikarenakan virus ini berpotensi mematiKan dan tak kunjung punah.

Meski demikian Muspika kecamatan Tanjung morawa tak pernah menyerah bahkan selalu mensosialisasikan perlunya menjalankan protokol kesehatan yang merupakan peraturan daerah Sumatra Utara yaitu Menjalankan 5M.

Kepala Desa Bangun Rejo, Misno dalam kegiatan bagi sembako dan berbagi ta’jil serta berbagi masker pasnya didepan kantor Desa Bangun Rejo jln Limau mungkur Dusun V bersama Muspika Tanjung morawa, Menunjukkan rasa kepeduliannya kepada warganya. Rabu sore (14/04/2021).

” Terima kasih saya ucapkan kepada Muspika Tanjung morawa yang mau hadir dan membawa sombako untuk dibagikan kepada warga saya yang terdamak covid -19 ini. Dengan padatnya jadwal mereka namun masih menyempatkan diri untuk hadir di Desa kami” ucap Misno.

Lanjutnya mengatakan, Alhamdulillah pelan pelan warga Desa saya mulai sadar akan bahayanya virus Covid- 19 ini. Dengan Adanya posko covid – 19 Dikantor Desa Bangun Rejo yang saya pimpin bersama kepala Dusun dan Dibantukan BPD Desa, saya berharap warga saya dapat melaporkan setiap keganjilan – keganjilan yang ada dimasyarakat terkait gejala virus Corona ini, Agar dengan segera dapat di sterilkan, sehingga virus tidak menyebar.

Kami sudah melaksanakan Tes swab di Desa dan juga melaksanakan Vaksinasi yang dikerjakan oleh pihak kesehatan dari Puskesmas Tanjung Morawa. Sangat senang saya dikarenakan hampir seluruh warga Desa Bangun Rejo Hadir kekantor Desa guna melaksanakan tes Swab tersebut beberapa hari lalu, Dan semoga hasilnya Negatif. ucap sang Kades lagi.

Di akhir Pak Misno Mengatakan kegiatan Berbagi Sembako dan Takjil Ini akan kita laksanakan secara berkesinambungan, dan harapan saya kepada warga agar tetap melaksanakan 5M. Pakai Masker jika keluar rumah, rajin mencuci tangan dan hindari keramaian.

// Pantauan Media Seluruh Staff Kantor Desa Bagun Rejo Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H. Marhaban ya Ramadhan. Semoga Dibulan Baik ini Virus Covid -19 akan Musnah dari Muka Bumi Ini, pungkas.

(Ewi)//

Berita sebelumyaBP Batam dan Lion Air Tandatangani Addendum Sewa Lahan MRO Batam Aero Technic
Berita berikutnyaAwali Rangkaian Kegiatan Ramadan, BP Batam Serahkan Santunan ke Panti Asuhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.