Batam , JelajahKepri.com– Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, yang didampingi Ny. Dessy Hassanudin  melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Raider Khusus 136/Tuah Sakti di Jl. Trans Barelang KM 5 Tembesi, Batam,Kepulauan Riau, Jumat, (19/3/2021).
Pangdam I/BB dan rombongannya disambut langsung oleh Danyonif 136/TS Letkol Inf Dodiek Wardoyo beserta staf dengan menerima  jajar penghormatan , paparan kondisi Satuan oleh Danyon dilanjutkan  pengarahan Pangdam I/BB.
Dalam Pengarahannya Pangdam I/BB mengapresiasi  serta bangga  kepada seluruh personel Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal
Mayjen Hassanudin mengatakan bahwa prajurit Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti harus memiliki tekad bulat untuk tetap meningkatkan keterampilan dan kecakapan sebagai prajurit Raider khusus yang dibanggakan.
Sebelum mengakhiri sambutannya,  Pangdam memberi penekanan kepada personil yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti untuk
Tidak  melakukan pelanggaran disiplin dan melawan hukum, apalagi bermain – main dengan Narkoba. Jaga jiwa korsa dalam hal yang positif Sayangilah kariermu dan keluargamu, tegasnya
Diakhir sambutannya mayjen Hassanudin menyampaikan agar Selalu bijak dalam menggunakan media sosial, manfaatkan untuk hal – hal yang positif dan jangan mudah terprovokasi oleh berita – berita yang belum tentu benar (Hoax).
Turut hadir pada acara tersebut, Danrem 033/WP, Kasrem 033/ WP  beserta ibu serta Asintel , Asops Kasdam I/BB,  beserta ibu Pgs Kapendam I/BB dan Dandim 0316/Batam.
Pelaksanaan kunker dengan mempedomani protokol kesehatan Covid – 19 dengan ketat.
Sumber : Pendam I/BB
Artikulli paraprakKunjungan Mayjen TNI Hassanudin SIP,MM Ke Markas Polres Natuna
Artikulli tjetërKonsorsium Angkasa Pura 1, Incheon dan Wijaya Karya Pemenang Lelang KPBU Bandar Udara Hang Nadim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.