Batam , JelajahKepri.com– Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, yang didampingi Ny. Dessy Hassanudin  melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Raider Khusus 136/Tuah Sakti di Jl. Trans Barelang KM 5 Tembesi, Batam,Kepulauan Riau, Jumat, (19/3/2021).
Pangdam I/BB dan rombongannya disambut langsung oleh Danyonif 136/TS Letkol Inf Dodiek Wardoyo beserta staf dengan menerima  jajar penghormatan , paparan kondisi Satuan oleh Danyon dilanjutkan  pengarahan Pangdam I/BB.
Dalam Pengarahannya Pangdam I/BB mengapresiasi  serta bangga  kepada seluruh personel Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal
Mayjen Hassanudin mengatakan bahwa prajurit Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti harus memiliki tekad bulat untuk tetap meningkatkan keterampilan dan kecakapan sebagai prajurit Raider khusus yang dibanggakan.
Sebelum mengakhiri sambutannya,  Pangdam memberi penekanan kepada personil yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti untuk
Tidak  melakukan pelanggaran disiplin dan melawan hukum, apalagi bermain – main dengan Narkoba. Jaga jiwa korsa dalam hal yang positif Sayangilah kariermu dan keluargamu, tegasnya
Diakhir sambutannya mayjen Hassanudin menyampaikan agar Selalu bijak dalam menggunakan media sosial, manfaatkan untuk hal – hal yang positif dan jangan mudah terprovokasi oleh berita – berita yang belum tentu benar (Hoax).
Turut hadir pada acara tersebut, Danrem 033/WP, Kasrem 033/ WP  beserta ibu serta Asintel , Asops Kasdam I/BB,  beserta ibu Pgs Kapendam I/BB dan Dandim 0316/Batam.
Pelaksanaan kunker dengan mempedomani protokol kesehatan Covid – 19 dengan ketat.
Sumber : Pendam I/BB
Berita sebelumyaKunjungan Mayjen TNI Hassanudin SIP,MM Ke Markas Polres Natuna
Berita berikutnyaKonsorsium Angkasa Pura 1, Incheon dan Wijaya Karya Pemenang Lelang KPBU Bandar Udara Hang Nadim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.