Batam, JelajahKepri.com – Penerimaan SMP Negeri 6 Kota Batam  siswa – siswi baru  Tahun Ajaran 2022 – 2023 ,para orang tua anak datang  berlomba – lomba untuk memasuki anak ke sekolah SMP N 6 Kota Batam melalui aplikasi PPBD Batam ,Senin (27/06/22).

Program Pemerintah Kota Batam melalui dinas pendidikan kota Batam melakukan penerimaan siswa – siswi baru melalui aplikasi PPBD Batam, untuk mempermudahkan para orang tua calon siswa -siswi dalam melakukan pendaftaran anak untuk bisa masuk sekolah Negeri di kota Batam.

Program aplikasi PPDB online siswa – siswi baru  ajaran Tahun 2022 – 2023 membuat para orang tua calon siswa – siswi  yang mendaftar banyak yang kurang memahami dalam pemakai aplikasi PPDB online tersebut .

Untuk penerimaan siswa – siswi SMP negeri 6  baru ajaran ,Tahun 2022 – 2023 di buka  melalui aplikasi PPDB online di buka pada tanggal 17 Juni 2022 dan pemberitahuan siswa – siswi baru ajaran. Tahun 2022 – 2022 di umumkan pada tanggal 25 Juni 2022.

Para orang tua calon siswa – siswi  mendatangai sekolah SMP Negeri 6 pada hari Senin , ( 27/06/22 ) dini hari,kedatangan para orang tua calon siswa – siswi  meminta kejelasan pada panitia calon siswa – siswi baru  tentang para calon siswa – siswi yang gagal dalam aplikasi PPDB online ke sekolah .

Erikson selaku panitia dalam penerima calon siswa – siswi  menjelaskan ” untuk para peserta calon didik yang gagal dalam aplikasi PPDB online dapat membuat pengaduan melalui aplikasi PPDB online Link pengaduan dan bisa mengisi Formulir Permohonan Informasi Publik  dan bisa mendaftarkan ulang kembali melalui online lagi”. Pungkasnya.

Orang Tua Calon siswa menyampaikan kepada  panitia Siwa – siswi ” Aplikasi online PPDB pengaduan tidak dapat di akses ,Pak “.Ujarnya .

Para orang tua calon siswa – siswi baru meminta kejelasan dari panitia calon siswa baru dalam program penerimaan siswa – siswi baru  ajaran Tahun 2022 – 2023 yang gagal dalam pendaftaran melalui aplikasi PPDB online yang di terapkan oleh pihak dinas pendidikan kota Batam .

Panitia calon siswa – siswi baru ajaran Tahun 2022 – 2023 menyampaikan ” untuk masalah  permohonan gagal melalui aplikasi PPBD Online ,kita tidak bisa memberitahukan kapan bisa di umumkan  kepada bapak – ibu .kita hanya menunggu dari pihak dinas pendidikan kota Batam nanti “. pungkasnya.

Untuk menindak lanjuti mengenai aplikasi PPDB online yang gagal belum ada kepastian bagi orang tua calon siswa-siswi baru ajaran Tahun 2022- 2023  awak media JelajahKepri.com melakukan konfirmasi ke Dinas Pendidikan Kota Batam ,Henry Arulan  melalui SMS WhatsApp belum dapat di hubungi dan masih menunggu dari pihak kepala dinas pendidikan kota Batam. ( BP )

 

 

 

 

 

 

 

Berita sebelumyaTinjau Lokasi Banjir, Bupati Karimun Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak
Berita berikutnyaPT PLN Batam Raih Peringkat 1 Wajib Pajak Taat Pajak Kategori PPJU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.