Batam ,BP Batam – pemadaman listrik secara tiba – tiba terjadi Kamis ( 15/10/20 ) sekitar pukul 10.30 wib . di wilayah kelurahan Sekupang, kecamatan Patam Lestari membuat warga kewalahan untuk melakukan aktifitas sehari – hari .

Pemadaman listrik di siang hari  sepontanitas  membuat warga kesal dan tidak dapat melakukan aktifitas di rumah bagi para ibu rumah tangga ,untuk melakukan aktifitas pekerjaan rumah.

Hal ini di sampaikan oleh  pihak ibu rumah tangga Berinisial F yang sedang melakukan pengajaran terhadap  anak yang baru masuk duduk di sekolah dasar dengan pembelajaran di rumah.

Hal ini di sampaikan oleh Yoga selaku humas bright PLN kota Batam pada media jelajah Kepri.com melalui pesan singkatnya .” Ada terjadinya pemadaman listrik di area Sekupang yang di akibatkan terjadinya pemadaman listrik ,akibat adanya gangguan ,tumbangnya pohon yang menimpah kabel listrik hingga mengakibatkan jalur arus terputus untuk mengalir ke kabel lain sehingga tidak dapat mengalir dengan baik.” Ujarnya.

Pihak bright PLN berupaya melakukan aktifitas perbaikan kabel yang tertimpa pohon tumbang ,agar dapat memberikan fasilitas arus listrik pada warga yang ada di sekitaran Sekupang.

Bagi warga masyarakat Kota Batam yang terjadi ada keluhan dengan bright PLN Batam bisa tanya langsung ke call center 123/0778123 bright PLN Batam .

(Boy)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.