Sekwan marzuki DPRD Kota Batam

anjingBatam,Jelajahkepri.com-Sehubungan dengan meningkatnya era kemajuan dalam menjalankan media  online di kota batam.pada hari senin  lalu para owner media online yang selama ini meberikan kerja sama  pihak DPRD kota batam.

Sehingga para media online untuk datang rapat dalam pembahasan, untuk kerjasama iklan banner dengan media online dalam tahun anggaran 2016 Marzuki didampingi sejumlah Kepala Bagian (Kabag) kesekretariatan DPRD Batam. Tampak hadir di ruang pertemuan kabag umum DPRD Batam,  Kabag Humas & Protokol  dan Kasubbag Humas,dan dihadiri sejumlah tamu undangan dari pihak owner media online.

Marzuki menuturkan, untuk kerjasama Tahun Anggaran (TA) 2016, anggaran yang tersedia untuk publikasi banner sangat terbatas. surat penawaran yang telah masuk sebanyak 28 penawaran media online. Sementara yang akan dapat hanya 15 media online yang bisa diakomodir dan yang telah disesuaikan dengan himbauan Surat Edaran (SE) Dewan Pers, salah satunya Perusahaan Pers yang berbadan Hukum.

Sesuai Tahun Anggaran (TA) 2016 yang terbatas, kerjasama di kehumasan dalam hal ini banner DPRD Batam kita hanya bisa mengakomodir 15 media online. dan yang belum diakomodir diharap bisa bersabar,ucapnya.

Dalam pertemuan pertama kali ini, Pihak kesekretariatan DPRD Batam akan mempelajari atau mengkroscek dan memferifikasi dari 28 media online yang mengajukan,untuk dapat bekerjasama dalam menjalin kerjasama dalam melaksanakan pemberitaan di kta batam . Untuk memberikan pemberitaan yang bisa memberikan peningkatan serta kemajuan kota batam dalam pemberitaan yang bisa memberikan motifasi yang layak bagi masyarakat di seluruh nusantara .(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.