Batam – Dalam masa perekonomian yang sangat sulit saat ini ,Pemko Batam melakukan pemberian paket sembako kepada para media yang telah bekerjasama di humas pemko Batam, ada pun media yang telah terjalin kerjasama di humas pemko Batam berkisar sekitar 40 media.

Irwansyah selaku humas kominfo kota Batam menyampaikan ” Ada sekitar 100 media di berikan oleh pihak pemko Batam ,Jenis sembako ,beras 5 kg ,minyak goreng 2 kg , gula 1 kg dalam beberapa hari ini .” Pungkasnya.

Terkait pemberitaan yang di sampaikan media kemarin Irwansyah mengatakan ” Itu tidak benar pak,inikan Bulan suci mana mungkin saya berbohong dan menyampaikan lah seperti itu kepada media melalui telepon.” Pungkasnya

Bantuan ini di dapat dari donasi pengusaha dan di berikan kepada pihak pemko kota ,untuk di berikan ke para media yang ada di kota Batam akibat terdampak Pandemi Covid – 19 .

Data yang di dapat oleh pihak pemko Batam ,dari grup PWI, AJI, IJTI, PFI dan bisa menghubungi. Pihak media lain agar mendapatkan sembako dari pihak pemerintah pemko Batam.melalui humas Kominfo kota Batam yang berada di lantai I.

Pemberian sembako kepada media berkisar sekitar 200 paket sembako yang telah di bungkus bagi para media yang ada di kota Batam saat ini .

Untuk cara pembagian yang di berikan oleh pemko Batam melalui humas Kominfo Batam kepada media secara bertahap – tahap,agar pembagian sembako yang di berikan pada para media tidak membawa kericuhan dan berkumpul – kumpul saat pembagian dan mengatisipasi terjadinya berkerumunan saat pembagian di kantor pemko Batam .

Pemberitaan sembako di lakukan oleh pihak pemko mulai hari Rabu ,kamis,Jumat bertahap dan melakukan panggilan sekitar 10 orang dalam Waktu harinya karena social distancing ,di lakukan pada pembagian dari jam 09.00 Wib hingga jam 11.00 Wib. Setiap jam yang telah di tentukan pihak humas Kominfo Kota Batam ,hingga paket sembako yang telah di siapkan habis di berikan kepada awak Media.

(Boy)

Berita sebelumyaPemko Medan Akan Memberlakukan Cluster Isolation
Berita berikutnyaPemko Medan Salurkan 100 APD Untuk RS Royal Prima

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.