Tanjungpinang,Jelajahkepri.com – Jika tidak ada aral melintang Pemerintah Kota Tanjungpinang berencana membuka penerimaaan CPNS sebanyak 237 orang pada tanggal 19 September mendatang.
Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs.  Riono, M. Si Senin (17/9).
Lebih lanjut dipaparkan Riono, dari 237 lowongan tersebut terdiri dari tenaga guru 164 orang,  tenaga kesehatan 56 orang dan tenaga teknis 17 orang.
Riono menambahkan,selain dari itu juga ada formasi khusus 5 persen dari total penerimaan CPNS daerah atau sebanyak 11 orang untuk lulusan Cumlaut,  dan 1 persen untuk penyandang disabilitas atau sebanyak 2 orang.
Dengan dibukanya lowongan CPNS ini Riono mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan yang diberikan pemerintah kepada putra putri terbaik kota Tanjungpinang khusususnya untuk dapat bersaing secara sehat sesuai bidang ilmu yang dimiliki dan memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.
Hal senada juga disampaikan Penjabat Walikota Tanjungpinang Drs.  Raja Ariza,  M. M. Ariza mengatakan agar peluang ini benar-benar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para lulusan perguruan tinggi. “Dengan dibukanya lowongan penerimaan CPNS ini maka setiap lulusan dapat mendaftarkan diri sesuai persyaratan yang ada pada tangal 19 nanti”, himbaunya
Sementara itu Kepala BKPSDM Drs.  Tengku Dahlan,  M. T mengatakan bahwa pengumuman secara resmi baik persyaratan maupun pendidikan masing-masing kualifikasi jabatan akan disampaikan melalui website resmi Pemko Tanjungpiang. “Silakan buka www.tanjungpinangkota.go.id pada tanggal 19 September mendatang”, ujar Tengku.
(Rd/Hms)
Artikulli paraprakTahun 2018, Petani Bintan Miliki 98 Ton Pupuk Bersubsidi
Artikulli tjetërLPCI Lakukan Kunker ke Kota Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.