Batam,Jelajahkepri.com – Upaya mencegah masuknya virus COVID 19 yang saat ini mengecam masyarakat kota Batam ,senin ( 23/03) siang .kantor DPRD Kota Batam melakukan aktifitas peneyemprotan cairan Desinfektan di seluruh ruangan DPRD kota Batam .

Penyemprotan ini dilakukan oleh dua orang petugas yang lengkap dengan memakai APD dan didampingi oleh seorang petugas yang memakai baju pdl.Upaya menghindari terjadinya masuknya virus COVID 19 di areal DPRD kota Batam.

Ketigany bergerak dari ruang satu menuju ruang lainnya di gedung tiga lantai ini. Aktivitas ini terlihat berjalan cukup lancar, dimana pegawai yang ruangannya didatangi oleh ketiga orang ini langsung memberi jalan untuk kegiatan penyemprotan yang dilakukan.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto menuturkan, kegiatan ini merupakan prosedur yang harus dijalankan sesuai dengan arahan pemerintah untuk mengurangi penyebaran COVID-19.

“Memang saya minta Sekwan (Sekertaris Dewan) agar semua harus disemprot dengan desinfektan,” kata Nuryanto.

Penyemprotan ini, kata Nuryanto lagi, tidak akan menjadi yang terakhir, ke depan akan dilakukan secara berkelanjutan untuk memastikan DPRD Kota Batam steril, sampai nantinya wabah pandemi ini berakhir.

Sumber Humas DPRD Kota Batam

Editor ( Boy )

Berita sebelumyaCEGAH COVID-19, PEMPROV SEMPROT DISINFEKTAN DI RUMAH PENAMPUNGAN WNI
Berita berikutnyaBadan Usaha Pelabuhan BP Batam Terapkan Social Distancing dan Penyesuaian Jadwal Layanan Administrasi Terpadu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.