Batam,Jelajahkepri.com -Pesta HUT ke 21 Tahun kumpulan Pasaribu sektor Sekupang yang jatuh pada hari Rabu ( 17/08/22),seiring bersama dengan HUT RI ke 77 Tahun.

Kumpulan Pasaribu sektor Sekupang dengan antusias merayakan HUT RI ke 77 dengan  menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia  dan mengheningkan cipta sejenak mengenang jasa para pahlawan Nasional.dalam acara HUT kumpulan Pasaribu sektor Sekupang kota Batam.

Setelah acara merayakan HUT RI ke 77  di lanjutkan acara pesta HUT kumpulan Pasaribu sektor Sekupang dengan ibadah bersama dalam acara  pesta HUT ke 21 kumpulan Pasaribu sektor Sekupang,kota Batam.

Pesta HUT ke 21 kumpulan Pasaribu sektor Sekupang yang diadakan bertempat  gedung serba guna, gereja HKBP PALMARUM kampung baru  Sekupang,kota Batam.

Ketua kumpulan Pasaribu sektor Sekupang ,Raja Tambor P Pasaribu / Br. Hutasoit  di acara  pesta  (hari ulang tahun )HUT ke 21 Punguan Pasaribu Sektor Sekupang Kota Batam mengatakan ” hampir Tiga Tahun Pungguan (Kumpulan ) Pasaribu tidak melakukan kegiatan akibat  Pasca Covid 19 yang melanda semua negara, dan  ini pertama kali kita  berkumpul bersama ,untuk melakukan kegiatan kumpulan Pasaribu ,dan cukup lama kita ,tidak saling bertatap muka , melakukan aktifitas sosial, dan merayakan  Ulang Tahun kumpulan Pasaribu.Saya sangat berterimakasih atas dukungan pengurus sekota Batam Bapak S.pasaribu / Br.Silitongga  dari BPH (Badan Pengurus Harian)  sekota Batam dapat hadir di hari ulang Tahun kumpulan Pasaribu sektor Sekupang  kota Batam yang ke 21 Tahun”.pungkasnya.

“Adapun kegiatan HUT kumpulan  Pasaribu sektor Sekupang di dukung pihak Boru ,bere / ibabere Pasaribu yang ada di kecamatan Sekupang ,sehingga terlaksana acara perayaan pesta kumpulan ini terlaksana dan berjalan dengan lancar dan di bantu muda – mudi  Pasaribu sektor Sekupang,yang saling bahu – membahu bekerjasama dalam melaksanakan perayaan  perta HUT kumpulan Pasaribu sektor Sekupang”.ungkapnya.

Suksesnya Perayaan ini tidak terlepas juga dari dukungan semua anggota dan dukungan Boru, bere/ibebere Pasaribu, yang berkerja keras demi terlaksananya rangkaian acara dengan penuh sukacita dan meriah dari awal hingga akhir acara.

Bentuk dukungan  kepada BPH sekota Batam , anggota serta Boru, bere/ibebere Punguan Pasaribu yang sudah bekerja keras agar acara berlangsung dengan  meriah dalam merayakan HUT kumpulan Pasaribu ,” ungkap ketua panitia pesta Pasaribu R. Pasaribu / Ny Hutasoit.

“Harapan kita, kita tetap solid dan kompak dalam melaksanan silaturahmi kesetaip anggota kumpulan Pasaribu  kita, atas partisipasi semua anggota grup terlebih Boru, Bere/Ibebere. Kiranya Tuhan kita membalas kebaikan, dan pengorbanan yang telah kita perbuat.“ katanya.

Ketua Pasaribu BPH sekota  Kota Batam S. Pasaribu / br. Silitonga mengukuhkan kepengurusan yang baru dan menyampaikan kepada ketua R.pasaeibu / br.sinambela “” Agar di kepengurusan yang baru dapat bekerja pro aktif menjalankan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) kumpulan Pasaribu, selalu tanggap apa yang menjadi kebutuhan anggota, serta selalu berbuat kebaikan.Pengurus harus menjadi contoh kepada yang baik kepada  para anggota kumpulan Pasaribu di sektor sekupang”. Ucapnya..

Adapun Kumpulan Pasaribu Sektor Sekupang saat ini beranggotakan 150 KK hadir dalam merayakan hari ulang Tahun HUT kumpulan Pasaribu sektor Sekupang.

Mengakhiri acara BPH Sektor Sekupang memberikan Jambar Suhut (Simbol adat Batak daging bagian ekor) bentuk penghargaan kepada panitia yang telah sukses melaksanakan pesta kumpulan Pasaribu sektor Sekupang.

Dengan semangat ketua Pasaribu menyanyikan lagu O Tano Batak ciptaan Viktor Hutabarat sebagai bentuk kerinduan akan kampung halaman dan budaya Batak.

( Boy P )

Berita sebelumyaUpacara Bendera HUT RI Ke-77, Kepala Desa Palas Ajak Masyarakat Jaga Kesatuan NKRI
Berita berikutnyaDorong Realisasi Investasi, BP Batam Dampingi Pengusaha Sampaikan LKPM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.