FB_IMG_1466739754891Batam,Jelajahkepri.com– Untuk terjalinnya antara umat beragama di Kota Batam.para tokoh masyarakat dan ulama yang ada di Kota Batam,turut serta menghadiri acara peresmian kantor FKUB yang di bentuk oleh Ketua Kota Batam, Rustam Efendi Bagun,Kamis 23/06/16 di hari.

Dalam acara peresmian kantor FKUB Kota Batam, di hadirin kementerian agama Kota Batam,Drs Zulkifli Ak dan seiring dengan berbuka puasa bersama dengan tokoh masyrakat dan tokoh ulama se kota Batam di sei harapan.

Perencanaan di bangun kantor FKUB yang ada di sei harapan oleh Rustam Efendi Bagun, agar mempermuda para umat beragama meberikan invirasi dan terjalinnya kerukunan hidup beragama di kota batam.

Selaku Kementerian Agama Drs Zulkilfi menyampaikan ” Kantor FKUB yang di lokasikan sekitar 1000M ini dapat kita bangun secara bertahap dan bagi anggota FKUB bisa bercocok tanam dan membuka tambak ikan di sini. Kita akan bangun rumah – rumah ibadah di sekeliling alokasi agar memberikan contoh motifasi pada seluruh umat beragama yang ada di kota Batam saat ini,”ujarnya.

Tujuan di bangunnya kantor FKUB agar para masyarakat dapat saling dapat berdampingan dalam beragama satu dengan yang lainnya.( Boy)

 

Berita sebelumyaBoss judi sie ji , ATM Pihak Oknum Polisi
Berita berikutnyaWakil Ketua II Kota Batam Berkunjung Ke SMA 4 Tiban Lama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.