Karimun, JelajahKepri.com-Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, yang diselenggarakan oleh Rumpun Melayu Bersatu (RMB) Kab. Karimun, di Gedung RMB Kab. Karimun. Minggu (28/03).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, PLH Bupati Karimun Dr. Muhd. Firmansyah, M.Si, FKPD Karimun, Kabag Kesra, dan tokoh agama dan masyarakat Kab. Karimun.

PLH Bupati Karimun Dr. Muhd. Firmansyah, MSi – Momentum dari isra mi’raj yang dilaksanakan ungkap Plh Bupati untuk meningkatkan inspeksi bagi diri sampi sejauh mana kedekatan umat manusia kepada Allah dan Nabi Muhammad SAW, sebagai tolak ukur dalam kehidupan sehari, dan menjadi memotivasi bagi umat islam untuk selalu memakmurkan masjid.

Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina, dalam sambutannya mengungkapkan melalui isra mi’raj tersebut sebagai ajang dalam rangka peningkatan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dangan cara selalu melaksanakan perintah Allah dan selalu meninggal kan hal-hal yang dilarang olah Allah SWT.
Dengan momen tersebut Wagub Kepri mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kab. Karimun dan Kepri pada umumnya untuk selalu menjaga dan menjalankan protokol kesehatan. Saat ini Kepri diberda zona kuning dan semoga wabah covid tersebut dapat hilang di negeri Provinsi Kepri tersebut.

Walaupun harini masyarakat kita telah di vaksin sambung Wagub masyarakat dihimbau tetap menjalankan protokol kesehatan dengen selalu menggunanakan masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun.

Menyinggung tingkat pembangunan dan kemajuan di Kepri dan Kabupaten Karimun pada khususnya beliau Wagub mengajak kepada masyarakat dan generasi muda saat ini agar selalu dapat meningkatkan kualitas diri dengan selalu belajar tentang teknologi-teknologi yang canggih agar pemuda kita tidak ketertinggalan dengan pemuda di daerah yang lain.

Berita sebelumyaTingkatkan Rasa Aman , Pangdam I/ BB Patroli Keliling Kota Medan
Berita berikutnyaBP Batam Laksanakan Vaksinasi Untuk Pegawai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.