KARIMUN (jelajahkepri.com) – Bhayangkari Cabang Karimun melaksanakan acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 di Aula Mapolres Karimun, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Karimun selaku Pembina Bhayangkari Cabang Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH, Wakapolres Karimun KOMPOL Isa Imam Syahonk, SIK, MH, Kabag Ops Polres Karimun AKP Anak Agung Made Winarta, SH, SIK dan ibu -ibu bhayangkari Polres Karimun dan jajarannya.

Setelah melaksanakan kegiatan peringatan HKGB ke-69 secara virtual melalui Zoom meeting di ruang vicon Polres Karimun, acara dilanjutkan dengan syukuran potong tumpeng di Rupatama Polres Karimun

“Dirgahayu Bhayangkari ke-69 tahun dimanapun berada, terima kasih kepada bhayangkari yang telah menjaga keluarga dan berperan dalam penanganan COVID-19, silahkan menambahkan kesejahteraan keluarga secara legal, saya mendukung UMKM usaha bhayangkari yang ada di Karimun baik itu makanan hingga travel,” ujar Kapolres Karimun.

Ia juga menambahkan pesan kapolri saat acara vitual yang berpesan kepada ibu bhayangkari agar suami-suami yang jalanya miring-miring dibantu diluruskan agar dapat bertugas dengan baik. Dan yang sudah bertugas dengan baik agar memotivasi suaminya agar bekerja dengan giat dan lebih baik lagi.(JK/Via)

“Karena di balik keberhasilan suami pasti di belakangnya ada dukungan istri yang luar biasa,” tambahnya. (JK/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.