AYONG,ALIANG , ACUAN CS. KEBAL HUKUM....YANG PENTING ,,,,,,SAKUNYA BROO
AYONG,ALIANG , ACUAN CS. KEBAL HUKUM....YANG PENTING  ,,,,,,SAKUNYA BROO
AYONG,ALIANG , ACUAN CS. KEBAL HUKUM….YANG PENTING ,,,,,,SAKUNYA BROO

Batam,Jelajahkepri.com-Terkait maraknya mikol ,rokok FTZ yang keluar dari kota batam ke luar daerah selama ini,melalui jalur laut pihak Bea & cukai kota batam akan memperketat penjagaan di sertiap pelabuhan yang ada  di kota batam,maupun di perairan yang menjadi jalur masuk dan keluarnya barang ilegal dari kota batam.

 

Mafia ilegal selama ini leluasa menjalankan bisnis ilegal hampir setiap hari melakukan bisnis ilegal dengan lancar dari setiap pelabuhan yang ada ,seperti pelabuhan punggur,barelang , maupun yang ada di wilayah sekupang.

 

Saat awak media jelajakerpi konfirmasi dengan  humas Bea & cukai melalui telepon genggam pada hari kamis,tgl (26/11) .humas Bea & Cukai mengatakan” saya malah gak tau ,kalau sudah ada kerjasama.jadi percuma juga konfirmasi ke saya bang… mendingan pengusaha itu di tanya,kerjasama dengan Bea & Cukai nya itu dengan siapa..??? biar bisa kita lakukan tindakan ke anggota yang main – main” ujarnya

 

 

Selama ini Ayong Cs selaku mafia mikol,rokok FTZ telah meberikan komentar palsu terhadap awak media jelajahkerpi tentang adanya kerjasama dengan pihak Bea & Cukai kota batam.

 

Di mana yang telah di sampaikan oleh Humas Bea & Cukai kota batam ,agar menindak lanjutin. apa bila para anggota yang ada di lapangan memberikan peluang bagi para mafia yang menjalankan bisnis haram ini dengan adanya kerjasama di lapangan.

 

Pihak Bea & Cukai akan menjaga ketat setiap pelabuhan resmi yang ada di kota batam , maupun pelabuhan tidak resmi yang ada di barelang selama ini tempat masuk – keluarnya batrang dari batam maupun dari luar batam selama ini.(Boy/Amjoy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.