BP Batam, JelajahKepri.com -Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) menggelar kegiatan ramah tamah PIKORI BP Batam atau Persatuan Istri Karyawan Otorita Batam Badan Pengusahaan Batam, bertempat di Taman Kolam, Sekupang, pada Sabtu (5/2/2022) sore.

Kegiatan ini dihadiri para pejabat Tingkat I dan II beserta istri dan pengurus Pikori BP Batam.

Kegiatan digelar untuk menjalin silaturahmi antar istri karyawan BP Batam.

Kegiatan ramah tamah tersebut dihadiri oleh Kepala BP Batam/Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Ketua Umum Pikori BP Batam yang juga sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina.

Acara diawali sambutan Kepala BP Batam yang disampaikan oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan, Wahjoe Triwidijo Koentjoro. Dalam sambutannya, ia menyampaikan dukungan harus diberikan kepada Pikori BP Batam dalam tugasnya turut serta memajukan promosi pariwisata lokal dan kegiatan sosial.

“Bapak-bapak harus mendampingi kegiatan Ibu-ibu Pikori BP Batam yang ikut mendukung program-program pemerintah lewat kegiatan sosial dan promosi,” ujar Wahjoe.

Lebih lanjut, ia mengharapkan kegiatan PIKORI dapat menjadi sinergi promosi kawasan pariwisata yang sedang digesa BP Batam.

“Saya juga berharap semua program pembangunan yang diinisiasi oleh Bapak Kepala BP Batam yakni, Taman Kolam dan Taman Rusa, Sekupang, menjadi destinasi wisata yang dapat dinikmati seluruh masyarakat Batam,” imbuh Wahjoe.

Selanjutnya, Ketua Umum Pikori BP Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina berkesempatan
menyampaikan salam hangat dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PIKORI BP Batam yang telah hadir dalam acara tersebut.

Ia juga mengharapkan kerja sama serta dukungan dari seluruh pengurus dan anggota PIKORI agar lebih aktif dalam berorganisasi ke depannya.

“Saya harap, kita semua harus terus bersatu dalam membangun rencana program PIKORI ke depan serta mendukung program-program pemerintah di Kepulauan Riau, khususnya Batam, kami juga berterima kasih karena diberi kesempatan ikut serta dalam program pembanguan yang sedang dilaksanakan baik oleh BP Batam maupun Pemko Batam, kami siap mempromosikan destinasi wisata Taman Kolam dan Taman Rusa,” ujar Marlin.

Melalui gagasanya yang senantiasa mengedepankan kebutuhan masyarakat, Marlin berharap pembangunan ruang terbuka hijau dapat dibentuk lebih banyak lagi.

“Warga Batam sangat mengapresiasi pembangunan ruang terbuka hijau yang dapat dimanfaatkan oleh warga Batam khususnya, semoga pemerintah juga dapat membangun ruang terbuka disetiap kecamatan agar tidak hanya terpusat disatu tempat saja,” tutup Marlin.

Kegiatan pada sore ini juga diisi dengan melepas bibit ikan nila, persembahan tari-tarian dan jalan-jalan sore mengelilingi taman kolam sepanjang 1.644 meter bersama Kepala BP Batam dan Ketua Umum Pikori didampingi Pejabat Tingkat I dan II beserta istri.

Taman Kolam, Sekupang yang sedang dalam tahap perampungan, diharapakan dibuka kembali pada tahun 2022 ini.

 

Berita sebelumyaPerkuat Kerja Sama di bidang Geospasial, BP Batam dan Badan Informasi Geospasial Lakukan MoU
Berita berikutnyaBP Batam Lakukan Peremajaan Fisik Perdana di Gedung Bida Utama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.