NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019, bertempat di Lapangan SMA N 1 Bunguran Timur Laut (Bungtimla) berlangsung Hikmat. Senin, (28/10/2019) pagi.

Pembina Upacara dipimpin langsung Plh Danramil 01/Ranai Pelda Mara Muda Hasibuan.

Sementara Upacara diikuti oleh ratusan Pelajar gabungan terdiri dari SMAN 1 Bungtimla, SMKN 1 Bungtimla, SMPN 1 Bungtimla, SMP Satu Atap Pengadah, dan SD Se-Kec. Bungtimla.

Dalam sambutan Pembina Upacara Pelda Mara Hasibuan Mengatakan, Upacara yang dilaksanakan setiap tahun tersebut guna mengngingat perjuangan dan semangat pemuda 91 tahun yang lalu saat memperjuangkan kemerdekaan RI.

Menurutnya, Pemuda yang tangguh dan beriman adalah pemuda yamg memiliki karakter Semangat, Kejujuran dan ketabahan dalam Perjuangan membangn Bangsa.

“Sebagai Pemuda harus mampu memberikan warna kepada dunia dengan tekat dan misi yang kuat yang tertanam didalam jiwa muda”, ujarnya mengkhiri.

Turut hadir dalam upacara tersebut diantaranya Camat Bungtimla, Kapolsek Bunguran Timur diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Kepala Puskesmas Kecamatan Bungtimla, sejumlah PNS Guru Se-Bungtimla, Tomas, Toga Dan Todat.

Dalam memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91, juga digelar Pawai bagi pelajar dengan start Lapangan Sepakbola Desa Tanjung menunju Sekolah SMAN 1 Bungtimla, dan juga dilaksanakannya Pembukaan Stand Bazar OSIS oleh pelajar SMAN 1 Bungtimla. (Zal).

Berita sebelumyaKapolda Kepri Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda KE 91 Tahun 2019
Berita berikutnyaBabinsa Desa Ceruk, Turut Awasi Pengerjaan Optimalisasi Lapangan Sepak Bola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.