Tim Amjoi sedang intivigasi di tiban kapung
Tim Amjoi sedang intivigasi di tiban kapung
Tim Amjoi sedang intivigasi di tiban kapung

Batam,Jelajahkepri.com-Terkait dengan adanya pelaksaan pebuatan proyek pembangunan jalan semen paving di daerah Tiban kampung saat ini sudah berjalan hampir selama satu bulan.

 

Pada tgl (1/12/15) hari selasa , awak media sedang  menginvigasi proyek yang di menangkan oleh pihak pemenang terder masih juga belum terpasang data plang pelaksanaan yang selama ini sedang di kerjakan oleh pihak perusaahan terkait.

 

Dimana awak media jelajahkepri.com tim Amjoi menayakan  pada salah seorang warga yang bernama emi, yang ada di alokasi pengerjaan proyek pembangunan jalan semen paving berada di tiban kampung bawah. emi mengatakan ” proyek sudah berjalan  hampir 3 minggu lebih ,pemborong tidak dah bekerja dan masih di tinggalin begini saja.saya saja tidak tau berapa nilai dana pembuatan proyek ini bahkan ukurannya saja saya tidak tau sampai kemana siap proyek ini.alokasi jalan kami bukan tambah bagus melaikan tambah rusak ” ujarnya

 

Warga merasa kecewa denga  adanya pengerjanan pembangunan jalan semen paving  yang selama ini berjalan tanpa ada plang .di duga pihak kontraktor ,pelaksana proyek selama ini menutupin dan tidak adanya ketansfaran pada masyarakat dan jangkauan pada para LSM yang ada di sekitarnya.

 

Di duga selama ini pihak dinas tata kota lalai menjalankan tugas untuk peninjauan kelapangan terkait pengerjaan proyek yang di berikan pada Kontrakot pemenang proyek dan pelaksaan proyek yang ada di tiban kampung bawah.(Boy/Amjoi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.