BATAM – Putra Siregar (PS) Store Batam, membagikan takjil atau makanan berbuka secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan dan anak yatim.

Manager PS Store Batam, Astuti, mengatakan, kali ini pihaknya membagikan takjil berupa satu kotak nasi dan satu paket kue selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

“Khusus hari Jumat kemarin, kami bagikan sembako sebanyak 1000 paket,” sebutnya, Sabtu (23/4/2022).

Dikatakannya, Manager PS Store Batam juga berbagi takjil setiap hari. Adapun, kata dia, per hari pihaknya membagikan sebanyak 1.000 paket nasi dan 1.000 paket kue yang dibagikan kepada masyarakat Kota Batam.

“Kegiatan berbagi takjil ini merupakan program PS Store Batam yang dilakukan secara rutin. Berbagi kepada sesama ini merupakan amanah dari Papi Putra Siregar,” ujarnya.

Ia melanjutkan, selain berbagi takjil, PS Store Batam juga membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat Batam.

“Paket sembako yang dibagikan berisi beras, teh, gula, minyak goreng, mie dan telur,” ungkapnya.

Pesan Papi Putra Siregar, kata dia, selama bulan suci Ramadan, seluruh cabang PS Store terutama yang berada di Batam agar dapat membantu masyarakat, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Adapun, masih katanya, pembagian takjil dilakukan di 11 titik lokasi lampu merah dan masjid-masjid di Batam serta di jalan tepat depan toko PS Store Batam.

“Selain itu, kami juga mengundang anak yatim untuk buka bersama di toko setiap harinya. Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian PS Store terhadap sesama selama bulan Suci Ramadan, terlebih di saat pandemi Covid-19 saat ini,” katanya.

Ia berharap, apa yang dilakukan PS Store Batam ini dapat memberikan manfaat dan juga menjadi berkah untuk masyarakat yang menerimanya.

“Semoga kegiatan ini bisa terus kami lakukan, dan ke depannya akan terus bertambah,” pungkasnya.

Berita sebelumyaAmsakar: Tingkatkan Ketakwaan di Bulan Ramadan
Berita berikutnyaPaguyuban Pasundan Tanjungpinang Gelar Baksos dan Bukber Bersama Anak Yatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.