Batam,Jelajah Kepri.com – Dalam situasi yang sangat sulit perekonomian akibat pandemi Covid – 19 terjadi di Indonesia ,putra Siregar salah satu pengusaha yang terkenal di kota Batam dan seorang Peduli youtube mengadakan pertemuan kepada jurnalis  kota Batam ,Senin (18/05/20) .

Pertemuan jurnalis di kota Batam dengan putra Siregar yang salah satu peduli kasih dalam pemberian paket sembako pada masyarakat indonesia  yang di adakan oleh salah satu tokoh masyarakat/ RT Perum Marian park ( Master Siregar ) mengudangan beberapa para jurnalis  yang ada di kota Batam , untuk membagikan paket sembako pada jurnalis di kota Batam akibat Pandemi Covid 19. .

Bantuan  paket sembako  yang diberikan putra Siregar  berupa : beras 5 kg,gula 1 kg,telur10 butir ,Indo mie 10 bungkus ,susu kental 1 kaleng ,tepung segi tiga biru 1 bungkus ,ikan sarden 1 kaleng .

Kepedulian Putra Siregar saat Pandemi Covid- 19 selama ini telah membagikan paket  sembako hampir 100.000 ribu paket sembako ke masyarakat kota Batam, dengan dana pribadi dapat  membantu masyarakat kota Batam .

Donasi yang di dapat Putra Siregar saat Covid – 19 kebanyakan dari pulau Jawa ,donasi tersebut mencapai hampir 4 Milliar dan akan di berikan ke seluruh Indonesia.

Donasi yang di dapat dari masyarakat selama Pandemi Covid 19 akan di berikan kembali  kepada masyarakat Indonesia yang terdampak akibat Covid 19.

Putra Siregar mengatakan ” Saya pernah susah ,karna saya pernah susah, maka saya peduli pada masyarakat indonesia yang saat ini memerlukan bantuan akibat Pandemi Covid 19″ ungkapnya.

“Harapan saya agar masalah Covid -19 cepat berlalu dan pihak pemerintah dapat sadar dalam melakukan pendataan  kepada masyarakat yang selama ini tumpang – tindih dalam pemberian bantu pada masyarakat ” tutupnya.

(Red/Boy )

 

Berita sebelumyaBP Batam Berikan Bingkisan Ramadhan ke Pegawai Outsourcing dan Tenaga Cleaning Service
Berita berikutnyaKetua DPRD Kota Batam Memantau Secara Langsung Pendistribusian Bantuan Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.