Tanjung Morawa, Sabtu ( 08/05/21 ).Lembaga Anti Narkoba ( LAN ) menyelenggarakan acara buka puasa bersama yang di selenggarakan di kediaman Sekjen LAN Pak Hendra Jalan Bandar Labuhan.

Acara ini di hadiri dari team LAN dari berbagai daerah. Turut hadir juga ketua LAN DELI SERDANG SUHARTO, SUHENDRA menjabat sebagai Sekjen, SAMSURI menjabat sebagai Bendahara dan turut juga Pak Irfan Arfandi menjabat sebagai Sekjen Propinsi dan dihadiri awak media.

Acara berbuka puasa di bulan Suci Ramadhan ini guna menjalin silahturahmi dan sekaligus mengenalkan diri sesama team. Krena pembentukan LAN ini baru terbentuk di kecamatan Tanjung Morawa.
Walau pun LAN ini sudah di bentuk sejak tahun 2019 lalu namun baru terleasisasi tahun ini Alhamdulilah ujar SUHARTONO KETUA LAN KAB.DELI SERDANG

Lembaga Anti Narkoba bertujuan guna membentuk generasi yg lebih baik bebas dari Narkoba. Yang saat ini meraja Lela di kalangan manusia.ujar Irfan Arfandi menjabat sekjen Propinsi.

Semoga pembentukan LAN ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak
Dan harapan kedepannya LAN bisa bekerja sama dengan instansi pemerintah an dan pihak kepolisian guna masa depan generasi yg baik.

Dilanjutkan lagi oleh Sekjen LAN, walau pembentukan LAN ini baru dibentuk namun akan terus dipantau perkembangannya sampai Lembaga Anti Narkoba ini dikenal di kalangan masyarakat, Pungkas.

(Ewi)

Berita sebelumyaWARGA PARONGIL KAB. DAIRI MENDUKUNG SEPENUHNYA KEHADIRAN PERUSAHAAN TAMBANG PT. DPM
Berita berikutnyaMeski Pandemi, Realisasi Investasi di Batam Tahun 2020 Lampaui Target

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.