Jelajah Kepri,com – Perangkat Desa Tanjung Morawa B, melaksanakan pembagian Ta’jil beserta berbagi sembako yang diberikan kepada Masyarakat yg membutuhkan. Tepat di depan kantor desa Tanjung Morawa B, Jln Industri Desa Tanjung Morawa B, kec Tanjung morawa. 13/ 4 / 21.

Turut hadir dalam pelaksanaan bagi sembako Ini Kepala Desa Tanjung Morawa B. Jefri Hamdani, camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin Manurung, beserta perangkat Desa di perbantukan Babin, Babinkamtibmas Tanjung Morawa B.

Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi Mengatakan “Pemberian bantuan ini merupakan rasa Empati kepada warga yang terdampak virus Covid-19 yang masih Malanda.

kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan disetiap Desa. Agar masyarakat terdampak covid- 19 dalam menjalankan ibadah puasa dapat khusyuk menjalankan nya. ucap pak camat.

Di lain sisi Jefri Hamdani Sebagai Kepala Desa Tg.Morawa B, merasa bangga dengan kegiatan ini dan beliau menghimbau kepada warganya jangan merasa takut bila ada team medis penanganan Covid- 19, hadir di kantor Desa untuk melakukan pemeriksaan kepada masyarakat.

Dilanjutkan bahwa team medis yg hadir adalah mereka yang sudah terlatih dan ditunjuk untuk spesial penangan Covid-19.

Diakhir kegiatan, kades dan muspika Tanjung Morawa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1442 H. Marhaban Ramadhan.

(Ewi)

Berita sebelumyaPangdam I/ BB Pimpin Tradisi Korps Penerimaan Dan Serah Terima Jabatan Kodam I / BB
Berita berikutnyaPemprov Sumsel Ikuti Apel Penanganan Karhutla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.