BP Batam -Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui unit usaha Hunian, Gedung, Agribisnis dan Taman (HGAT) sukses menggelar senam Pound Fit di Taman Kolam Sekupang, Minggu (21/4/2024) pagi.

Kegiatan ini merupakan event Pound Fit pertama BP Batam dan diselenggarakan bersempena dengan Hari Kartini. Terlihat beberapa peserta mengenakan baju kebaya yang semakin menyemarakkan suasana pagi itu.

Dipandu oleh Pro Ellysa Minda, lebih dari 100 peserta kompak mengikuti gerakan demi gerakan aerobik sembari mengayunkan ripstix.

”Acara ini gratis, cukup bayar tiket masuk Taman Kolam dan biaya sewa ripstix. Kegiatan senam ini akan kami agendakan rutin setiap minggunya,” ujar General Manager Unit Usaha HGAT BP Batam, Andi Yunus.

Adapun tiket masuk Taman Kolam Sekupang pada hari Senin s.d. Jumat dikenakan biaya Rp 5.000,- untuk dewasa dan anak-anak.

Sedangkan pada akhir pekan dan hari libur nasional dikenakan biaya Rp 10.000,- untuk dewasa dan Rp 5.000,- untuk anak-anak.

Untuk jadwal operasional Taman Kolam Sekupang dimulai pada pukul 06.00 s.d. 18.00 pada hari Senin hingga Jumat, dan pukul 08.00 s.d. 18.00 pada akhir pekan.

Andi mengatakan, kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat. Terbukti dengan membludaknya jumlah peserta yang mendaftar senam Pound Fit.

“Sebelumnya kami menyiapkan kapasitas 75 peserta, tapi yang mendaftar sudah lebih dari 100 orang. Antusiasnya luar biasa,” bebernya.

“Untuk minggu depan kami jadwalkan senam zumba. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi motivasi masyarakat Batam untuk meningkatkan pola hidup sehat melalui senam Pound Fit dan Zumba,” harapnya.

Selain senam, turut diundi hadiah doorprize di akhir acara berupa voucher perawatan wajah dari klinik kecantikan Premium Dermalove Batam dan hadiah hiburan lainnya.

Terakhir, sebagai bentuk apresiasi, dipilih tiga peserta dengan performa senam dan kostum terbaik. Berikut pemenangnya:
Kategori Performa Senam  Terbaik:
1. April
2. Jeany
3. Ningrahayu

Kategori Kostum Terbaik:
1. Vera
2. Intan
3. Uli

(rud)

Artikulli paraprak𝐒𝐞𝐣𝐮𝐦𝐥𝐚𝐡 𝐋𝐨𝐦𝐛𝐚 𝐉𝐚𝐦𝐛𝐨𝐫𝐞 𝐊𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐏𝐊𝐊 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟒 𝐁𝐞𝐫𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐒𝐞𝐫𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐫𝐢𝐚𝐡
Artikulli tjetërRibut akibat PSK di PUb Bombastic, scurity Arogan kepada pengunjung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.