NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Masih dalam rangkaian kegiatan di Hari Bhayangkara ke-73, Polres Natuna laksanakan Bakti Kesehatan Donor Darah.

Kegiatan yang diikuiti oleh sejumlah instansi seperti TNI/Polri, Satpol PP, Damkar, Basarnas, RSUD, PMI, dan Instansi Pemerintahan tersebut langsung di Mapolres Natuna pada Sabtu (22/06/2019) pagi.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, mengatakan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah ini guna membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan kita. Apalagi sering kita dengar baik di group WA maupun group media sosial selalu ada pasien dari masyarakat membutuhkan darah,” ungkap Nugroho kepada sejumlah awak media di ruang kerjanya.

Nugroho berharap, kegiatan donor darah tidak hanya laksanakan dan dilkukan oleh instansi saja, namun masyarakat harus dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial itu.

“Kedepannya, kita berharap masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial seperti ini. Ini kan untuk masyarakat juga,” harap Nugroho.

Sebelumnya, Polres Natuna juga laksanakan Bakti sosial dengan memberikan bingkisan kepada para pensiunan Polri yang ada di Natuna.

Menurut Kabag Op Polres Natuna, Kompol Elfizar, pihak polres juga memberikan bingkisan kepada warga jemengan yang beberapa hari yang lalu mengalami musibah karena rumahnya rubuh.

“Di samping bingkisan, kita juga memberi 10 sak semen kepada korban. Biarpun tak seberapa, kita berharap dapat sedikit meringankan beban pada warga kita yang terkena musibah,” terang Elfizar.

Beberapa kegiatan sosial yang tengah dilaksanakan oleh Polres Natuna, merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-73 , diantaranya sunatan masal, syukuran, ziarah makam pahlawan, gotong royong, dan menggelar upacara pada hari puncaknya yakni tanggal 1 juli 2019 mendatang. (Zal

Artikulli paraprakKapolda Kepri Turut serta menghadiri peringatan HUT Kodam I Bukit Barisan KE-69 Thn
Artikulli tjetërBright PLN Batam Perpanjang Program Granada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.