Batam,Jelajahkepri.com- Dalam Agenda Rapat rencana Pembahasan laporan Keterangan Pertanggung Jawaban yang di adakan pada hari ,senin (10/05/22)di gedung DPRD Kota Batam.

Dalam agenda rapat tersebut, rencananya membahas LKPJ akhir tahun 2021 bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, di Ruang Rapat Serbaguna DPRD Batam.

DPRD Kota Batam, menunda rapat Panitia Khusus (Pansus) mengenai Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) yang dijadwalkan.banyak anggota Pansus yang berhalangan hadir. Sementara pihak Diskominfo Batam terlihat sudah memenuhi ruang rapat.

Dalam agenda rapat tersebut, rencananya membahas LKPJ akhir tahun 2021 bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, di Ruang Rapat Serbaguna DPRD Batam.

Melihat kondisi tersebut, salah satu anggota Pansus, Muhammad Yunus Muda, dari Fraksi Golongan Karya (Golkar), mengambil alih rapat tersebut dan memutuskan untuk menjadwalkan kembali.

“Karena memang ini masih suasana lebaran, jadi sekali lagi saya ucapkan terimakasih. Sebelumnya kami minta maaf, karena kawan-kawan masih sebagian keluar, maaf karena sudah lama menunggu dan kami mempersilahkan teman teman untuk kembali ke kantor, untuk melanjutkan aktivitas,” ucap Yunus Muda menutup rapat.

Yunus menyebutkan, rapat tersebut akan dijadwalkan kembali untuk pembahasan final bersama Diskominfo Batam.

 

Berita sebelumyaHalal Bihalal Usai Cuti Bersama, Rudi Pastikan Seluruh Layanan Pemko Batam Kembali Normal
Berita berikutnyaAnggota DPRD Kota Batam Bersama DPRD Kepri Meminta Pemko Batam membentuk TIM Meningkatkan Insentif Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.