Pelalawan jelajah kepri.com – Upaya meningkatkan kepedulian masyarakat kabupaten Pelalawan di provinsi Riau ,para aktifis masyarakat melakukan rapat pembentukan forum LSM Kabupaten pelalawan yang diadakan di kantor Lsm KPK Nusantara Senin 11/11/2019 batu ampar , Pelalawan.

Dalam pembentukan aktifis tergabung 11 Lsm di Kabupaten pelalawan.Pembentukan forum LSM kemasyarakatan terpilih ketua Pranseda Simanjuntak SH di unjuk sebagai ketua LSM Duta lingkungan Hidup, Wakil Ketua Daulad HM Nababan S.Si, sebagai Seketaris Suswanto S.Sos ketua LSM KPK Nusantara,wakil sekretaris Riduan Pangaribuan MM dari LSM Lipan.


Untuk membidangi Hukum dan Avokadsi Ketua Kormaida Siboro SH Ketua LSM Penjara, Loches Simanjuntak Ketua LSM Pakar, Rudi Hartono Sianipar Ketua LSM Topan Ad. Bidang Hubungan Antar Lembaga dan  Masyarakat : Ms Johan Pengurus PEKAT IB, Alferi Pasaribu SH Ketua Lemhamnas hukum dan Ham sekligus Ketua LSM Falki. Bidang Organisasi dan pergerakan: A.Murad Ketua LSM GNPK, Abdul Rohim Ketua LSM GRANKO.

Adapun tujaan pembentukan forum LSM Kabupaten Pelalawan, visi dan misinya adalah: Visi sebagai wadah koordinasi semua LSM yang ada dikabupaten pelalawan.

Misi menyatukan konsep dan pemikiran semua pengiat LSM yang ada di Pelalawan,dapat peduli dan bersinergi pada masyarakat bisa bersatu dalam mencapai tujuan bersama.
(Davidson H)

Berita sebelumyaKapoldasu Pimpin Serah Terima Pejabat di Mapolda
Berita berikutnyaBI Paparkan Inflasi Jelang Akhir Tahun 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.