JelajahKepri.com -RevBits, perusahaan keamanan siber terpadu yang melindungi perangkat pengguna akhir di perusahaan, ekosistem TI di komputasi awan dan lokasi kerja milik perusahaan (on-premise), hari ini meluncurkan Cyber Intelligence Platform (CIP) dengan model SaaS. Klien kini dapat menggunakan solusi RevBits di lokasi kerja, komputasi awan, atau model SaaS yang juga dikelola RevBits.

RevBits Cyber Intelligence Platform terdiri atas rangkaian produk terbaik yang dapat digunakan secara individual atau platform XDR terintegrasi dan tunggal:

  • RevBits Endpoint Security and EDR
  • RevBits Email Security
  • RevBits Privileged Access Management
  • RevBits Zero Trust Network
  • RevBits Deception Technology

“Sebagai pengembang perangkat lunak keamanan siber, kami menyediakan solusi modern dan canggih yang meningkatkan postur keamanan siber,” ujarĀ David Schiffer, CEO, RevBits. “Model SaaS terbaru ini mempercepat implementasi dengan sumber daya yang lebih efisien. Maka, model SaaS menjadi cara ideal bagi usaha kecil dan menengah yang ingin mendapatkan proteksi berstandar tinggi yang dirancang untuk perusahaan besar.”

“Arsitektur RevBits menyediakan pilihan dan fleksibilitas,” kata Mucteba Celik, CTO, RevBits. “Setelah versi SaaS tersedia, kami kini menawarkan proteksi terbaik dan model implementasi optimal bagi setiap klien, terlepas dari skala atau kebutuhan keamanan sibernya. Kami melayani semua klien yang membutuhkan solusi keamanan siber alih daya (managed cybersecurity), mulai dari instansi pemerintah yang menggunakan layanan di lokasi kerja, perusahaan multinasional yang mengandalkan komputasi awan, atau perusahaan kecil yang tidak atau memiliki keterbatasan staf TI.”

Berita sebelumyaMonyet Ekor Panjang Marak Diperdagangkan, AIPOM & AFJ Desak Pemerintah Segera Melarang Perdagangannya
Berita berikutnyaPlt Bupati Roby Siap Ikuti Arahan Pemerintah Pusat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.