Pelalawan – Rumah bapak Candra Tambah Warga gang: sepakat panglalan kerinci hangus terbakar dilalap Jago merah Sabtu (15 -2020) sekitar pukul.13.30. Dan keluarga korban dapat diselamatkan warga, ” bamun barang rumahnya tidak dapat diselamatkan karena api langsung membubung.

Pada saat kejadian kebakaran kebetulan bapak Candra tambah tidak ada dirumah hanya istri Boru Purba dan bersama anaknya,Barang dan rumah diperhitungkan Kerugian sekitar lebih kurang Rp. 400.000.000,- ( Empat Ratus Juta Rupiah)

Dalam kejadian itu menurut keterangan warga setempat Boru Purba istri bapak Candra sempat pingsan akibat kembaran dan tidak lama kemudian Bapak Candra Tambah tibah ditempat sesudah habis kebakaran ikut trauma karena mengingat karena barang-barangnya dan rumah habis terbakar dilalap siJago merah.

“Kronologis kejadian, menurut manjuntak
salah satu warga setempat mengatakan pada media ini! ada dugaan korsleting listrik ketika terjadi api atas rumah bapak Candra Tambah lalu api membesar,”katanya.

Sementara warga setempat mangtakan, sudah sering-sering rumah terbakar faktor korsleting dari PLN maka itu perlu petugas PLN memeriksa setiap rumah untuk mengantisivasi terjadi terbakar rumah minimal rumah yang sudah puluhan tahun perlu diperiksa sekali-sekali antalasi rumah yang Sakin puluh tahunan melihat dari segi lamanya rumah tersebut kabel rumah sudah ada kabel yang luka, “akhirnya. (M. Panjaitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.