Tanjungpinang – Setelah dua tahun berjalan, akhirnya Sakinah Boarding School yang berada di Kampung Tanjung Sebaok, Kelurahan Senggarang, Kota Tanjungpinang direncanakan akan membuka pendaftaran untuk siswa dan siswi baru tahun ajaran 2022 – 2023 di Bulan November yang akan datang.

Ketua Yayasan Bina Insan Sakinah, Ismiyati mengatakan nanti sekolah ini akan berbasis pada Pesantren untuk Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) dan Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMAIT).

“Alhamdulillah setelah dua tahun berjalan, sekolah tersebut mendapatkan izin dari Kemenag Kota Tanjungpinang. Dengan keluarnya izin tersebut berarti kita sah untuk menyelenggarakan pendidikan yang berbasis kepada pesantren,” ucap Ismiyati.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Tanjungpinang ini berharap nantinya sekolah ini dapat menjadi solusi bagi siswa yang ingin melanjutkan sekolah berbasis pesantren.

“Harapan kita tentunya, semoga dengan adanya Sakinah Boarding School ini dapat memberikan solusi untuk sekolah yang berbasis pesantren. Karena menurut kami saat ini pendidikan yang terbaik adalah pesantren. Sehingga anak dapat fokus belajar. Tanpa adanya gangguan,” harapnya.

Artikulli paraprakPemerintah Gandeng BP Batam dalam Pengembangan KEK Pendidikan ke Inggris
Artikulli tjetërBersama TP-PKK, Dinas P3AP2KB Kepri Gelar Pelatihan PATBM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.